Justin Bieber Tanda Tangan Kontrak Dengan SM?

apa!? justin bieber masuk SM?? yang bener??

 

Penyanyi fenomenal Justin Bieber hari ini menghebohkan berbagai forum KPop di seluruh dunia. Sebabnya ia dikabarkan bergabung dengan manajemen artis terbesar di Korea yang juga menaungi Super Junior dan SNSD, SM Entertainment. Benarkah?

Tentu saja tidak. Berita tersebut memang muncul di enewsworld.com. Namun mereka hanya memprediksi 10 kejadian di dunia hiburan Korea yang mungkin terjadi di tahun 2012 ini. Seluruhnya tentu saja imajiner.

Sang penulis artikel berjudul ‘Happy News for a Happy 2012′ sudah menjelaskan pada awal tulisannya, seluruh kejadian hanya imajinasi belaka. Namun di berbagai forum KPop, berita yang muncul hanyalah bagian Bieber bergabung dengan SM Entertainment.

Sepotong berita tentu menyesatkan. Dalam tulisan bertitel ‘Justin Bieber Signs Contract with SM Entertainment’ itu disebutkan Bieber menandatangani kontrak dengan SM Entertainment untuk mempromosikan musiknya di Asia.

Although he’s already a top star in America, Justin Bieber falls behind Korean idol groups in Asia, and so he made an official advancement with the help of SM Entertainment’s systematic care, succeeding in receiving hot responses from all over Asia,” demikian dikutip dari artikel tersebut.

*****

gila tuh yang nyebarin berita, kenapa artikel yang disebar cuma separo2? kenapa ga full? jadi berita sesat dan bikin shock yang baca kan -.-

padahal penulisnya udah nyantumin kalo itu cuma kemungkinan hal yang akan terjadi, yang artinya sekarang hal itu belum terjadi.

sama chingu aku juga shock waktu pertama liat judul artikel yang aku temuin ini. aku kira beneran, ternyata setelah dibaca itu cuma prediksi si penulis. dan yang bikin berita ini jadi sesat adalah yang nyebarin berita. kenapa dia cuma nyebarin yang bagian prediksi bieber bakal gabung sama SM tanpa nyantumin kalo itu hanya sebuah prediksi? mungkinkah orang itu mencari sensasi dan ingin numpang tenar? #halah

oke jadi gimana pendapat chingu kalo justin bieber beneran tanda tangan kontrak sama SM?

kalo aku sih oke2 aja, kan ga ada salahnya kalo SM juga punya artis dari barat, lagian aku juga fansnya justin. hehe ^^

source: hot.detik.com

taken from: diinaSONE@koreanchingu.wp

asitawikandi@sujufemm

 reshared by admin PS – @piskewl

About piskanrl

a fangirl

Posted on 2012/01/05, in NEWS, Rumor, SMent and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Ya ampun *geleng2 kepala* kirain beneran kejadian. Pas baca judulnya langsung sesak napas nih -,-
    Kalo pendapat ak ea, ak krang stuju kalo justin masuk SM. *titik

  2. Kirain beneran sih chingu
    Tapi aku setuju, bukannya SM dulu ada DJ Isak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 58,836 other followers

%d bloggers like this: