THE SECRET OF SUJU CHAP.1 part 5

71) Si iseng Ryeowook, digigit oleh Henry?

Penggemar Super Junior, kalian mungkin semua tau subgrup Super Junior M. Subkelompok dengan Hangeng sebagai leader beranggotakan Siwon, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun serta 2 anggota Cina.

Ini adalah sesuatu yang terjadi antara Henry dan Ryeowook. Ryeowook yang tampaknya menjadi sedikit pushover dan salah satu yang paling mudah digoda di Super Junior entah bagaimana tampaknya sedikit menjadi pengganggu ketika datang ke Henry. Suatu hari, Ryeowook sedang sangat nakal dengan menarik-narik janggut di sekitar mulut Henry, satu per satu. Guys mungkin akan tahu betapa sakit itu!

 

Henry, yang tidak tahan rasa sakit berteriak “OW!” dan menggigit tangan Ryeowook. Tidak peduli bagaimana dia menikmati menjadi orang iseng, untuk tiba-tiba tangannya digigit bukanlah lelucon! Pada saat itu, Ryeowook secara mengejutkan, bukannya berteriak “ADUH !!!!”, malah berteriak” HENRYYYYYYYYYYYYY !!!!!”.

 

72) Kangin – benar-benar salah satu orang dengan banyak kebaikan hati

Kadang-kadang fans berlebihan dan cenderung mengikuti artis favorit mereka tanpa memperhatikan diri mereka sendiri. Ada penggemar yang mengikuti mereka dari bandara …. mengikuti perjalanan kembali ke asrama mereka. Suatu malam, ada beberapa fans yang menunggu di luar asrama, meskipun sudah agak malam.

Pada saat itu, Kangin keluar dari asrama dan membawa 4 fans disana ke sebuah toko, memberikan mereka beberapa roti dan jus, dan memanggil taksi untuk mereka sehingga mereka bisa pulang rumah. Meskipun hanya mengatakan “Sudah malam, jadi silakan pulang.” saja sudah cukup, ia melakukan hal yang lebih untuk memastikan mereka tidak pulang dalam keadaan lapar dan bahkan memanggil taksi bagi mereka. Kebaikan seperti ini yang tidak pernah ditampilkan di program TV, tidak lain dilakukan oleh raksasa kita, Kangin. *ahh i got teary, dibalik sikap dia yang dibilang kasar sebenernya dia baik hati, SANGAT BAIK HATI. Silahkan cari artis lain yang mau melakukan hal seperti yang Kangin lakukan*

 

73) Bintang dipastikan sangat sibuk!

Sebagai bintang, seringkali mereka tidak punya waktu untuk makan dengan benar. Bahkan mungkin waktu bagi mereka untuk membiarkan gigi mereka menggigit kimbap di dalam mobil, atau bahkan makan sambil bersantai di ruang tunggu. Ini adalah saat ketika seorang ELF melintasi mereka dalam satu kesempatan tersebut. Penggemar ini makan ddukkboki di Hongdae ketika dia mendengar suara-suara dari beberapa orang di belakangnya.

 

“Ahjumoni Tolong beri lebih kumohoooooooon!!”

 

Mereka membuat kegaduhan dengan suara mereka “Lebihkan! Lebihkan!” dimana si penjual berpikir mungkin mereka masih mahasiswa, tetapi ternyata mereka adalah member Super Junior. Ada sekitar 7 ~ 8 dari mereka di sana: Kangin, Donghae, Eunhyuk, Ryeowook, Kyuhyun, Yesung, dan 2 anggota lain yang dia tidak bisa diingat. Hanya dalam 10 menit, mereka makan cukup banyak, ketika seseorang menjulurkan kepalanya keluar dari van yang berhenti di dekat tempat tersebut. Orang itu tidak lain tidak bukan adalah Leeteuk, yang berteriak, “Kalian cepat makannya! Sudah hampir waktunya untuk jadwal kita yang berikutnya!”

 

Dalam sekejap saja, anak laki-laki mengeluarkan ekspresi mata berair ketika mereka dengan cepat melahap makanan mereka, kemudian naik ke van. Dengan waktu terbatas seperti itu, mereka benar-benar harus makan banyak sekali lahap.

 

(KYAA member SUPER JUNIOR, SUPER JUNIOR loh ngemis-ngemis minta dibanyakin makanannya cup cup muach muach)

 

74) Ini memalukan, jadi tolong hentikan …

Sebagai penulis yang menyusun buku ini, ketika dia membayangkan episode Yesung, dia tidak bisa menahan tawa. Ini satu lagi episode tersebut. Ah, ini tentang Yesung.

 

Untuk beberapa fans Korea yang lebih rajin, menunggu di luar asrama adalah suatu keharusan. Setiap kali anggota muncul, mereka akan mengikuti mereka dengan berjalan kaki, mobil, atau taksi. Pada suatu hari, kegiatan Yesung sedang dipantau ketat oleh salah satu penggemarnya. Dia pasti berada di perjalanan di suatu tempat, tetapi karena ia berjalan, ia tiba-tiba masuk ke percakapan berikut.

 

Sepertinya ia sendiri mulai melakukan adegan sendiri baik sebagai penggemar dan dirinya sendiri.

 

“Ah Itu! Yesung!” diikuti dengan suara yang kasar, “Ah, jangan panggil namaku! Jangan panggil seperti itu!” – Seperti sebuah adegan yang terlihat oleh fan dimana Yesung sedang pergi ke suatu tempat sendiri. Ow … perutku sakit, jadi tolong berhenti membuatku tertawa.

 

75) Mari kita semua tenang …

Ketika Kyuhyun di sekolah menengah, ia melakukan permainan menebak jumlah uang yang ada di sakunya. Sekali, ketika ia kalah, ia menjadi begitu kesal … dan tampaknya ia merusak beberapa properti sekolah. Pada akhirnya, baik Kyuhyun dan ayahnya dipanggil ke kantor kepala sekolah. Tenang … mari kita tenang, Kyuhyun.

 

Sehubungan dengan ini, ketika Kyuhyun masih seorang siswa [di sekolah menengah], dia cukup nakal, sehingga ia cukup sering dimarahi oleh ayahnya. Gambaran mantan wali kelasnya tentang dia, dan Kyuhyun beberapa teman dekatnya – perbedaan yang cukup menarik, paling tidak seperti itu. Lebih detail di bab Kyuhyun.

 

76) Punks! Jangan menganggapku enteng!

Ini adalah kisah tentang Yesung, ketika dia benar-benar menikmati bermain Konginori (versi Korea 5 batu atau di Amerika Serikat dikenal jack, atau di Indonesia mungkin kelereng kali yaa). Sepertinya Yesung dengan tangannya yang kecil tapi indah adalah yang terbaik di dalam bermain game ini. Suatu hari, ia dikelilingi oleh sekelompok anak nakal, dengan hanya Kongiahl di sakunya. Situasi yang berbahaya, menjadi terpojok seperti itu. Kelompok ini mengatakan “Ambil semua yang kamu miliki dari kantongmu!”, dimana Yesung menjawab, “Akutidak punya apa-apa tapi Kongiahl”, dan menunjukkan ke anak-anak nakal itu.

 

Menyeringai, salah satu anak nakal menepuk Kongiahl dari tangannya dan jatuh ke tanah, mengatakan “Kamu bercanda denganku?!”, Dan Kongiahl pecah ketika jatuh ke tanah. Melihat Kongiahl berharga diperlakukan dengan tidak hormat seperti itu, Yesung marah saat itu dan disana, sepertinya dia menghabisi kelompok brandal itu semua sendirian.

Wajah cantik yang menyembunyikan kekuatan seperti itu … Kita benar-benar tidak bisa menilai buku hanya dari sampulnya.

 

77) Ambil obatmu seperti yang seharusnya

Ini ketika Leeteuk merasa sakit. Kangin pergi ke apotek untuk membeli obat untuk Leeteuk, yang telah merasa tidak sehat sejak pagi. Namun, karena Leeteuk membenci rasa pahit obat, Kangin juga membeli beberapa [permen] karamel. Mungkin dia berpikir bahwa akan terasa lebih enak dan menghilangkan rasa pahit dari obat.

 

Bisa dikatakan bahwa Kangin sangat perhatian kepada para anggota, terutama ketika itu tentang Leeteuk. Selama program TV, dia duduk di samping Leeteuk, dan ia bertindak sebagai [semacam] instruktur yang mengemudi baginya. Suatu kali, dalam salah satu latihan tarian mereka, salah satu anggota tidak menari dengan antusias, dan Leeteuk menjadi marah dan mengomeli member tersebut, mengatakan bahwa ia harus dihukum. Pada titik ini, Kangin berdiri di depan member itu, dan menatap kembali pada Leeteuk, ia berkata “Aku akan mengambil hukuman untuknya.”

 

Ada begitu banyak cerita di sini tentang keduanya yang saling menutupi dan melindungi satu sama lain, berikut ini hanyalah salah satu dari mereka.

 

Suatu hari, Kangin pergi ke asrama untuk sesuatu – tetapi dia berada dalam keadaan mabuk. Kangin masuk ke lift dalam keadaan mabuk, tapi ada juga penggemar mereka di lift bersama dengannya, yang tinggal di blok apartemen yang sama dengan asrama. Dia sebelumnya mendapat tanda tangan dari Kangin. Tiba-tiba di lift, ia bertanya, “Apakah aku harus memberikan tanda tangan untukmu?”. Dia menjawab sopan, “Terima kasih, tidak apa-apa karena kamu sudah memberikan waktu itu.” Namun tak henti-hentinya Kangin berkata “Aku akan memberikan tanda tangan untukmu.” penggemar mengatakan “Tidak apa-apa, sungguh.”, tetapi Kangin yang mabuk bersikeras meminta pena dan kertas dari penggemar itu dan terus menandatanganinya. Meskipun ia berkata “… Aku benar-benar harus turun di lantai ini …”. ia terus menandatangani di atas kertas.

 

“Apakah kamu benar-benar harus pulang?” Dia menangis sambil berkaca-kaca, mencoba untuk menghentikan penggemar meninggalkan. Pada akhirnya, Leeteuk datang dan menyelesaikannya. Kangin yang akan menyebabkan masalah karena minum terlalu banyak, tetapi untuk Leeteuk, yang merasa bertanggung jawab sebagai pemimpin, dia seolah-olah kesalahan dan tanggung jawab para member adalah kesalahan dantanggung jawabnya.

 

Setelah insiden ini, Leeteuk meninggalkan sebuah entri di Cyworld (minihompy)-nya yang ditujukan kepada Kangin, mengatakan “Idiot.” Bahkan hanya dengan satu kata ini, Kangin mungkin akan mengerti apa Leeteuk berusaha katakan. Keduanya benar-benar mengenal satu sama lain dengan sangat baik.

 

Suasana mungkin sedikit berat dengan cerita ini, tapi kita akan melihat ke depan untuk Kangin datang kembali dan menjadi lebih dewasa!

 

Apakah kalian menikmati 77 cerita tentang Super Junior? Kalian mungkin berpikir “Wow, hal ini benar-benar terjadi di Korea!”, Atau mungkin tertawa dengan manis di semua cerita, tapi di masa depan, kuharap kalian dapat melihat Super Junior tidak hanya sebagai penyanyi, tapi juga enternainer besar yang memiliki kemampuan untuk meletakkan senyum di wajah orang-orang, menyentuh hati orang-orang dan juga membawa banyak tawa, untuk banyak orang.

 

The Charms of Super Junior

 

Kali ini, penulis pergi ke restoran ayam yang dimiliki oleh orang tua Shindong untuk mewawancarai mereka. Pada waktu itu, ada juga beberapa fans yang mewawancarai orangtua Shindong, jadi penulis ini juga menarik sebuah kursi bersama mereka untuk mendengarkan percakapan tersebut. Di sana, penulis ini mewawancarai beberapa ELF Korea seperti apa pesona individu dari 13 anggota Super Junior.

 

T. Apa yang membuat Anda jatuh pada Super Junior?

Dalam Super Junior, semua anggota benar-benar keren dan juga tampan. Karena ada begitu banyak anggota, itu benar-benar mengagumkan untuk melihat mereka terkoordinasi dengan baik dan koreografi ketat mereka ketika mereka menari. Kalian juga mungkin sudah tahu tentang hal ini, tetapi kerjasama dan persahabatan antara anggota benar-benar baik, dan melihat mereka seperti itu membuatku benar-benar menyukai mereka. Benar-benar bagus untuk melihat mereka seperti itu.

 

T. Bagaimana dengan kepribadian mereka?

Mereka semua punya kepribadian yang berbeda, tapi satu hal mereka memiliki kesamaan yaitu mereka semua sangat baik hati. Pada saat-saat ketika mereka mempermainkan dan menggoda satu sama lain, aku mungkin berpikir seperti “Itu terlalu berlebihan!”, Tapi mengingat usia mereka, kupikir itu cukup normal.

 

T. Sebagai penggemar, apa yang kamu inginkan untuk sebagian besar Super Junior?

Hmm … biasanya ada banyak idola yang membubarkan diri setelah mereka mencapai tahun ke-5, dan Super Junior hampir mencapai 5 tahun (buku ini terbit sebelum ulang tahun ke 5 tahun 2010). Semuanya terlibat dalam berbagai aspek industri hiburan: drama, DJ, bernyanyi, dan banyak hal lainnya, jadi kuberharap mereka dapat terus melakukan hal itu. Namun segera, itu akan menjadi waktu bagi mereka untuk masuk tentara? Bahkan setelah mereka pergi dan kembali, aku berharap mereka akan bisa melanjutkan kegiatan mereka sebagai Super Junior selamanya.

 

T. Apa saja hal yang baik tentang masing-masing anggota?

> Leeteuk (Park Jungsu)

Dia adalah pemimpin dari Super Junior, dan dengan itu datang banyak tanggung jawab. Baru-baru ini di program TV “Strong Heart”, ia hanya berbicara dengan anggota dan ia mulai menangis … Bahkan ketika Super Junior mendapat peringkat 1 untuk album mereka, ia paling banyak menangis. Dia seseorang yang benar-benar penuh semangat, dan benar-benar baik. Dia juga sangat pandai bicara. Kuharap bahwa dia akan mampu menjadi pemimpin Super Junior, bertanggung jawab untuk Super Junior, dan membawa mereka bersama-sama dengannya untuk prestasi lebih tinggi.

 

> Heechul (Heechul Kim)

Ketika kalian melihat dia, ia mungkin tampak sedikit nakal, dan kadang-kadang ia mungkin tampak dingin, tapi begitu kalian bisa mengetahui jenis kepribadian yang dia miliki, Kalian akan tahu betapa berbedanya  dia dibandingkan dengan bagaimana dia terlihat. Dia benar-benar orang yang berhati hangat yang menjalankan tugas dengan sangat serius, dan merupakan orang yang sangat keren, dan baik, wajahnya tampan juga. Satu-satunya hal adalah bahwa suara bernyanyinya tidak selalu stabil, sehingga dapat berfluktuasi antara menjadi benar-benar baik, tetapi juga tidak begitu bagus di saat yang lain.

 

> Hankyung (Hangeng)

Sekarang, dia memiliki kegiatan solo di Cina, tapi aku sangat berharap agar dia datang ke Korea dan berada di panggung yang sama seperti Super Junior. Berbicara bahasa Koreanya baik, dan ketika ia bernyanyi dalam bahasa Korea, itu tidak fantastis, tapi pada saat kalian berpikir “Orang ini tidak bisa menyanyi”, kalianakan terkejut betapa baik suara dia bernyanyi dalam bahasa Mandarin. Aku benar-benar ingin mendengar suaranya lebih sering.

 

> Yesung (Kim Jongwoon)

Ketika ia bernyanyi, itu benar-benar merupakan sebuah karya seni. Dia punya kepribadian yang sangat menarik juga, dan multi-talented. Dia benar-benar membawa keluar kekuatan dalam, dan benar-benar meningkatkan lagu Super Junior.

 

> Kangin (Kim Youngwoon)

Meskipun dia cukup menimbulkan beberapa masalah, dia menyesali tentang hal itu, dan aku berharap dapat melihat bahwa dia akan menjadi orang yang lebih baik ketika dia datang kembali setelah layanan militernya. Dia benar-benar keren, dan dia memiliki suara yang benar-benar dapat membuat hati seorang gadis.

 

> Shindong (Shin Donghee)

Ia benar-benar adalah Super Junior Jaegandong (Jaegan mengacu pada orang yang memiliki kemampuan untuk mengambil hal-hal dengan sangat cepat dan melakukannya dengan baik + Dong ‘Donghee’), sebuah julukan karena dia benar-benar memiliki kemampuan yang tinggi dalam menari, dan dia benar-benar tajam dalam program TV. Seperti kata ibunya, ia bisa menari hanya dari menonton televisi pada usia sangat muda – dia benar-benar baik. Rap-nya benar-benar bagus juga, dan keterampilan beatboxing-nya menakjubkan. Baru-baru ini dia telah terlibat dalam DJ dan juga seorang MC untuk program anak-anak, itu bagus untuk melihat dia melakukan hal yang berbeda begitu banyak.

 

> Sungmin (Lee Sungmin)

Dia menggemaskan; benar-benar seperti anak kecil. Bahkan di antara para fans, dia paling terkenal untuk melakukan aegyo. Mungkin karena itu, banyak penggemar mencintainya.

 

> Eunhyuk (Lee Hyukjae)

Dia benar-benar menggemaskan dan lucu. Salah satu guru yang mengajar Eunhyuk-ssi adalah guru di sekolahku. Ketika dia berbicara tentang bagaimana Eunhyuk-ssi berada di sekolah menengah, tampaknya bahwa ia adalah seorang siswa yang sangat bagus dan sangat pandai menari bahkan pada saat itu.

 

> Donghae (Lee Donghae)

Dia benar-benar tampan. Dan matanya, ia benar-benar membawa keluar naluri ibu dalam dirimu. Jika ia menari dan menyanyi pada saat yang sama, maka suaranya cenderung goyah, tapi kalau dia bernyanyi balada maka mellaui suara saja aku bisa membedakan kalau itu miliknya.

 

> Siwon (Choi Siwon)

Tidak ada yang tidak sempurna tentang dia. Wajahnya, tubuhnya, suaranya, kemampuan aktingnya, menari – semuanya sempurna dan di atas itu, kepribadiannya sangat bagus juga. Sungguh orang yang sempurna.

 

> Ryeowook (Kim Ryeowook)

Suara Ryeowook-ssi benar-benar indah. Dia bisa mencapai nada tinggi dengan mudah dan menjaga suara, itu benar-benar indah. Baru-baru ini, sepertinya dia telah bekerja lebih, kalian dapat melihat cukup jelas. Tapi aku berharap ia menaikkan sedikit berat badannya, kupikir dia agak terlalu kurus!

 

> Kibum (Kim Kibum)

Kibum-ssi sangat tampan. Baru-baru ini kita belum banyak melihat banyak, mungkin karena kegiatan aktingnya. Aku ingin melihat dia dengan Super Junior lebih sering, tetapi jika ia sangat suka akting, maka kuberharap bahwa setidaknya dia akan bisa muncul di CM dengan seluruh anggota sebagai Super Junior.

 

> Kyuhyun (Cho Kyuhyun)

Dia punya suara yang fantastis dan dia benar-benar pandai menyanyi. Dia begitu baik dalam hal itu bahkan beberapa penyanyi terkenal di industri musik memberikan pujian padanya. Jika ada yang bertanya, hanya ada satu kata untuk menggambarkannya: fantastis.

 

T. Siapakah penyanyi terbaik? Yesung? Kyuhyun?

Yesung-ssi dan Kyuhyun-ssi berbeda. Suara mereka berbeda. Yesung-ssi sangat baik pada suara yang tinggi dan vokal ad-libs, dan suaranya memiliki timbre yang sangat serak untuk itu – sangat gagah. suara Kyuhyun-ssi lebih halus, tenang dan sesuai untuk jenis musik yang pelan.

 

source :http://sj-world.net/forums/index.php?showtopic=57428

Translated by solitair@SJ-WORLD.NET

FULL CREDIT : SJForIndonesia

posted by: @Pizkyu

 

About SJForIndonesia

We're fanbase dedicated for SUPER JUNIOR! we're from INA^-^

Posted on 2011/07/11, in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: