[SJFI Fan-Fiction] Imagine FF: The Unbelievable Revenge

Don’t be silent rider^^

***

Title : The Unbelievable Revenge

Author : DS

Cast : Kim Ryeowook, Kim Heechul, Taecyeona and YOU

Genre : Kekerasan

Posted by : admin PS – @piskewl

———————————————————————————————————————————————————————-

*Author POV*

“Happy anniversary chaggi..”Ucap heechul padamu dengan senyuman manisnya. ini adl perayaan 2 tahun kamu berpacaran dgn dia. Bukan hanya itu, kali ini heechul menyematkan cincin bermata berkian ke jari manismu. Ditemani remang – remang cahaya lilin dan lantunan musik romantis, kalian terus bercanda serasa dunia milik berdua.
Disela tawa dan canda kalian tiba-tiba BAK! seketika semua gelap. Kepalamu terasa sakit,dan samar-samar terdengar teriakan heechul memanggil namamu lalu perlahan suasana menjadi sunyi bagimu.

*You POV*

Di mana ini?aihh..kepalaku sakit sekali…ada apa ini sebenarnya??aku tak tau di mana aku berada sekarang, dan aku tak tau apa yang baru saja terjadi padaku. Yang aku ingat hanya secuil kejadian. Cincin berlian, lilin, dan Heechul..oh tunggu..ke mana namjachingu ku?? ahh..sungguh..aku panik sekali. Bukan karena apa, melainkan aku mencemaskan keadaan Heechul. “Sudah bangun kau rupanya?” ucap sorang namja padaku. Suaranya ringan, dan tinggi. Bukan. Ini bukan suara Kim Heechul..lalu siapa dia? Wajahnya ditutupi topeng..apaini adalah salah satu rencana Heechul untuk mengerjaiku?? ah,tidak mungkin dia setega itu. Memukul kepalaku,menyakitiku?? TIDAK! ada apa ini sebenarnya?? Entahlah, kepalaku masih sangat sakit. Sungguh aku tak mengerti ada apa ini.

*Author POV*

Kamu belum sepenuhnya sadar.Otak mu masih berusaha mengingat apa yg sebenarnya terjadi. Yang dapat kamu ingat hanya heechul yg meneriakkan namamu.
“Siapa kau?” Tanya mu pada namja itu.dia hanya tersenyum sinis. Separuh wajah namja itu menggunakan topeng.sehingga kamu hanya dapat melihat senyumnya.
“Karena terlalu banyak namja di sekelilingmu,kamu tidak ingat padaku huh?” Ucap namja itu sambil membelai wajahmu.
Kamu tidak yakin kalau kamu mengenal namja itu. tapi,senyumnya sangat familiar bagimu.dan ya. kamu terus berusaha mengingat semua kejadian.
“Di mana heechul?” Tanyamu membentak.jelas kamu khawatir pada namjachingu mu.”Heechul katamu?” Ucap namja itu. dan PLAK! Dia menamparmu.”Sial! masih saja kau memikirkan namja lain.”Ucapnya tegas.

“Hyung! kemarilah. Yeojachingu mu ingin bertemu” teriak namja itu kesal.”Ah,baiklah.sudah kuselesaikan tugasku.sekarang dia kuserahkan padamu. bersenang-senanglah!” Ucap heechul tenang sambil menepuk bahu mu.

*You POV*
hah?? Apa apaan ini??tak mungkin Heechul berkata seperti itu. Dia kan namjachingu ku. Bahkan kami sudah 2 tahun berpacaran. Tapi, tatapan mata Heechul barusan mengisyaratkan bahwa dia tidak sedang bercanda. Aku sangat mengenal Heechul, jadi..AH!! dia yang merencanakan semua ini?? Menyerahkan yeoja nya pada pria tak dikenal?? Awas kau Kim Heechul!! Aku tak akan melepaskanmu! Tapi , sekarang ini bagaimana?? Sungguh..aku sangat panik dan ketakutan sekarang.
“Masih tak mengenaliku chaggi?” Ucap namja itu nada suaranya terdengar seperti sedang mengejekku.

*Author POV*
Perawakannya kecil,agak ceking,dan tidak terlalu tinggi. kamu merasa pernah mengenal namja itu.tapi kamu tidak yakin siapa dia.
“Siapa kau? lepaskan aku! kita bicarakan baik2!” Kamu memohon. tapi tidak digubris. namja itu mendekatimu dan membisikkan sesuatu. sesuatu yg membawa memorimu ke masa lalu.
*FLASHBACK*

“Aku mencintaimu…jadilah yeojachingu ku..ku mohon..” ucap seorang namja malu – malu padamu. Kamu tak menjawab, hanya memandanginya dengan cermat. Dari kepala, sampai kaki. Tak ada yang luput dari pandanganmu. “bagaimana? Maukah kau menerimaku?” tanya namja itu disusul dengan senyuman yang mengisyaratkan permohonan.

“kau ini gila atau apa?” ucapmu ketus. “Kau lupa siapa aku? Aku ini seorang model terkenal. Mana mungkin aku mau pacaran dengan namja ceking sepertimu? Apa kata dunia? Haha,,” jawabmu kasar diiringi tawa mengejek. “tapi…jika kau menghendaki, aku akan minta siwon hyung untuk mengajariku supaya aku tidak ceking lagi..aku akan berusaha supaya kau tak malu pacaran denganku..aku juga akan membahagiakan mu. Aku janji..” ucap namja itu mrepet gugup. Kamu hanya tersenyum sinis. Kemudian… “Hei kalian semua kesini..aku punya pengumuman..” teriakmu mengundang semua mahasiswa yang sedang ada di koridor kampus. Undanganmu itu secara otomatis membawa semua mahasiswa berkumpul mengerumunimu dan namja itu. “dengar ini..namja ceking, nerd, kolot ini menyatakan cintanya padaku..kalian bayangkan..bagaimana??” ucapmu keras seakan memberikan pertanyaan kepada semua orang yang berkumpul di situ. Terdengar bisik-bisik yang mengejek namja itu. Semakin lama semakin keras. Tak puas dengan itu, kamu mengambil bunga yang ada di tangan namja itu, lalu membanting dan menginjaknya sambil berkata “sebaiknya kau berkaca hei namja ceking..KAU TAK PANTAS JADI PACARKU!!” lalu kamu pergi meninggalkan kerumunan. Namja itu? Dia hanya terdiam. Terlihat butiran air mata jatuh ke pipinya.

*Author POV*
“Andwe! kim ryeowook tidak mungkin seperti ini!” Teriakmu histeris dan menangis.”Semua mungkin chaggi..kau yg telah membuat kim ryeowook seperti ini.menjadi kim ryeowook yg baru!” Balasnya dingin.
Kamu lemas mendengar perkataannya.” tak mungkin namja imut seperti
ryeowook sanggup berbuat seperti ini padaku.bukankah dia dulu bilang dia mencintaiku?” Batinmu.
“Tatap wajahku!” Bentak ryeowook padamu.kali ini dia sudah membuka topengnya.”masih ingat perbuatanmu padaku dulu chaggi?” Bisiknya sambil menjambak rambutmu.
“Mianhae wookie..” Ucapmu lirih sambil menangis.”Mwo? kau panggil aku
apa?wookie? sungguh tak sopan kau!!” Bentaknya sambil mencengkeram lenganmu.
Kamu hanya tertunduk menangis. dan kamu kembali teringat bagaimana kau menolak cinta ryeowook saat itu dengan mempermalukannya di depan umum. meneriaki dia dengan perkataan yang tak pantas.

*You POV*
ya Tuhan..apa aku tak salah?? Dia Kim Ryeowook?? Demi apapun, aku sungguh tak bisa mempercayai ini. Namja imut seperti itu bisa bisanya melakukan hal sekejam ini?? Sudah berapa kali dia menamparku, menjambakku tadi..sungguh di luar akal sehat. Pipiku panas..aku yakin, pasti tamparannya tadi menyisakan bekas kemerahan di pipiku. Tapi, apa yang kau lakukan sampai dia begitu marah padaku? Apa karena ucapanku waktu itu? Tuhan, maafkan aku…sungguh aku tak bermaksud menyakiti hatinya. Ryeowook, aku mohon maafkan aku…maaf…

*Ryeowook POV*

Lihat, dia menangis sekarang. Dia tampak sangat ketakutan. Sangat lemah. Sungguh berbeda dengan sikapnya saat mengatai ku. Haha.. lihat, menangis saja dia masih tetap cantik. Kalau boleh jujur, aku sebenarnya masih menginginkannya. Dan aku tak tega menyakitinya seperti ini. Tapi, jika ingat perbuatannya padaku waktu itu sungguh aku tak bisa memaafkannya..kau tau? Sejak kejadian itu, ke manapun aku pergi selalu saja ada orang yang mengataiku. Dan itu membuatku sakit. Apalagi tepat setelah kejadian itu, aku memergoki dia sedang bercumbu dengan Taecyeon, asisten dosen baru di kamar mandi. Entah kenapa, hati ku bagai terbakar. Bisa bisanya setelah menyakiti ku dia bersenang senang dengan namja lain?? Sungguh wanita racun! Dan saat aku menyuruh Heechul hyung untuk mendekati dan menjebaknya, tak kusangka dia mudah sekali masuk dalam jebakan. Sebenarnya, wanita macam apa dia? Dengan mudahnya didapatkan. Ya. Memang dalam kasusku tidak. Karena aku tidak sekeren Taecyeon dan tidak setampan Heechul.

*Author POV*

Kau tau?namja yg kau sebut ideal seperti Taecyeon sekarang sudah mati ditangan orang yg kau anggap pecundang ini!” Ucapnya bangga.
“Dan namja yg selalu kau puja seperti Heechul, dia hanya mempermainkanmu..dan itu atas perintahku!” Bisiknya kepadamu lalu dia tertawa.
Hatimu hancur mendengarnya.kamu sungguh menyesal atas perbuatanmu.” Sungguh wookie, aku minta maaf..sekarang tolong lepaskan aku..” Ucapmu memohon.
“Entahlah chaggi..bahkan aku tak bisa membencimu. kau mau kulepaskan huh? baiklah. asal kau mau bersamaku selamanya.” Ucapnya ngeri.
“Tolong lepaskan aku dulu..kita bisa bahas itu nanti..kumohon..” Ucapmu sambil menangis. ryeowook hanya diam memandangimu dgn tatapan tajam.
Ryeowook bergegas meninggalkanmu yg msh terikat. Dengan segera dia kembali menyiramkan cairan ke seluruh penjuru ruangan.dan mengeluarkan sesuatu dari sakunya.
“Baiklah,kau akan kulepaskan dan aku tak perlu negosiasi apapun.kau kulepas, lalu kita pergi bersama.” Ucapnya tegas.kamu hanya mengangguk kecil.

*Ryeowook POV*

Entah dari mana aku mendapatkan keberanian ini. Tapi sungguh aku merasa sangat puas. Kusiramkan bensin ke seluruh penjuru ruangan. Baunya sangat menyengat, aku sampai pusing dibuatnya. Aku sadar ini berbahaya, tapi bagaimana lagi…semuanya sudah terlambat. Jika aku melepaskannya sekalipun, aku tetap tak mungkin mendapatkannya. Melihatnya bersama namja lain bisa membuatku gila. Yah. Lebih baik memang seperti ini.

Aku memeluknya erat, mencium keningnya. Hal yang sudah lama aku inginkan. Kulemparkan korek gas yang ada di saku ku. Perlahan ruangan menjadi terang. Oh tidak. Sangat terang. Dan menjadi sangat panas.Ya.inilah akhir segalanya. kau memang ditakdirkan menjadi milikku chaggi..kau kulepaskan sekarang  dan pergi bersamaku selamanya.

***


About Han Seul Rin

Donghae biased. Can't live without my personal oxygen Lee Donghae. Yes I'm ELF and actually ELFISH. Like DB5K too. Hallyu addict here :)

Posted on 2011/07/21, in FanFic and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: