[SJFI Fan-Fiction] Imagine FF: Me, You and Us

Title : Me, You and Us
Author : @gaemangel
Cast : 15 member Super Junior + You
Genre :  family fluffy
Posted by : admin PS – @piskewl

——————————————————————————————————————————————————

“Hyung, hyung” .. Sungmin membangunkan Leeteuk dari istirahatnya. Dengan susah payah Leeteuk membuka matanya secara perlahan.

“Wae?”

“Ini, yeojachingunya Heechul hyung udah dateng, kha hyung, ayo bangun”.

Terlihat di ruang tamu dorm super junior lantai 11 sedang ada aktifitas yang cukup padat.

“Ahh~~hyung udah bangun” ucap Shindong sambil menyapu lantai dari ruang tamu tersebut.

“Dimana Heechul?” Tanya Leeteuk pada dirimu.

“Heechul oppa masih di resto sama jungmo oppa”jawabmu dengan tegang.

“Bagus deh kalo dia masih di resto” teriak Wookie dari dapur.

Semua sedang sibuk merapihkan ruangan ini, karena hal ini sudah di rencanakan oleh setiap member dengan matang.cluupp~~ bunyi paprika masuk ke air.

Kyu melongo,”Ryeowookaa~~ottoke? Itu kenapa ?”,

“YAAA!!jangan kebanyakan!! Nanti aneh rasanya” marah Wookie yang kemudian sadar Kyu sudah lari untuk duduk di samping Siwon.

“Jadi bagaimana rencananya?” Siwon bertanya padamu,

“aku sudah memikirkannya matang2, oppadeul mohon bantuannya yah”.

“Ohh, rencana yang kemarin kan?” Shindong dengan segera mengkonfirmasi.

“Eng~~” jawabmu.

♬no, gateun saram tu obsoeh♬, dengan berlari kecil kamu pergi ke kamar Heechul.

“Nee, jagiya..”

“kamu dimana jagiya??”

“Aku di rumah masih tidur”

“Istirahat lah yang cukup, arachi?!”

Suara disebrang telepon membuat mu sedikit lega karena Heechul tidak sedikitpun curiga dengan sandiwaramu

Semua persiapan ini merupakan hal yang kamu tunggu tunggu. Hari ini tanggal 10 juli merupakan ulang tahun Heechul ke 29. Kamu sangat menantikkan kesempatan ini, mengumpulkan 10 member kedalam surprise party untuk Heechul.

“Aku rindu HanKyung”

kembali teringat saat kau sedang berjalan bersamanya di tengah kota seoul. ‘Mian oppa, Mian aku cuma bisa kumpulin 10 member, aku sudah melakukan segala cara, tapi tidak memungkinkan untuk seorang aku melakukannya’.

“Muach..”

Pesan terakhir yang kau dengar dari sebrang. Senyum kecil tergambar di wajahmu.

“Hati2 ya, jagiya”

kemudian kau menutup telepon dan segera keluar dari kamar Heechul.

BUK! tanpa sengaja kau menabrak Yesung yg sedang berdiri membantu Sungmin dan Shindong. “Gwenchanayoo ?? Kau tidak apa apa?”

Yesung dengan sigap membantu mu berdiri, Sungmin dan Shindong juga dengan cepat menghampiri.

“Tidak apa apa oppa, hanya sedikit sesak, mungkin karena kaget”

“Sakit? Sesak? Dimana?” kata Yesung.

“Tidak sakitkan saeng?” Kata Shindong

“Memangnya kamu” lirik Sungmin kepada Shindong.

“Hahahaha” serempak semua tertawa.

Tingtong~~, semua langsung menatap pada pintu, semua kaget dan tersentak,

“persiapan belom selesai, tapi hyung sudah pulang” kata Siwon.

“Ayo cepat cepat rapihkan, Shindong kursinya! Sungmin kertas kertasnya!” Perintah Leeteuk “KYUUUUU!!! Jangan dibukk…”

“Omo ! Kibum hyung ! Apa kabar !” Kyu dgn segera memeluk Kibum.

“Wah, ada apa ini? Kenapa kalian sibuk sekali?” Kibum yg penasaran langsung masuk ke dalam

Semua merasa lega karena ternyata Kibum yang datang dan kau benar2 terkejut,

“kyaaaa !! Kibum oppa ! Kau datang ! Aku bisa mengumpulkan 11 orangg!!”

“Oh ia, benar juga” semua merasa lega, senang, dan rindu pada Kibum.

“Aku ingat hari ini ulang tahun Heechul hyung, jd aku sengaja datang kesini untuk sedikit menyapa, apakah aku datang tepat waktu? Atau malah aku mengganggu?”

“ANII !!” Kau memecah kesunyian, “kau datang tepat waktu” sambil memberikan hormat pada Kibum. ‘Ya Tuhan, aku benar2 senang!’ Pikir mu.

“Sungmin oppa, Shindong oppa, Yesung oppa, karena tadi terburu2 malah jadi selesai yah”

Mereka bertiga melihat sekeliling,

“Omo, benar juga, sampah sudah tidak ada, pernak-pernik juga sudah terpasang” kata Yesung.

“Sudah hyung, duduk disini, kita ngobrol” ucap Kyuhyun yang duduk bersama Leeteuk, Siwon dan juga Kibum.

“Aku juga sudah selesai nih masaknya!” Teriak Wookie

“1,2,3, .. Lho ?! Eunhyuk oppa dan Donghae oppa mana ?!!” ㅠ.ㅠ. Seketika kau putus asa, karena menemukan tidak adanya EunHae.

Tanpa kau sadari Kyu memberi tanda pada Leeteuk. Tiba tiba Leeteuk menenangkan, “jangan kuatir, mereka akan sampai pada waktunya”. ‘Begitu ya’ kau percaya pada Leeteuk. Tentu saja kau percaya, karena banyak hal yang sudah dia lewati bersama semua member

♬no gateun saram tu obsoeh♬ my heenim ♡ tertera di layar hp mu, kau langsung melihat sekeliling dan serempak semua berkumpul. Loud speaker : on.

“No gateun saram tu obsoeh, itu kan barusan yg kau dengar? Ah lain kali aku harus merekam khusus untuk mu tapi suaraku yang bernyanyi” seketika wajahmu memanas

“Odiye? Kamu dimana?” Katamu untuk menutupi wajahmu yang memerah karena kata Heechul barusan.

“Aku ? Tentu saja di hatimu jagiya, masa kau lupa”,

Sungmin tidak kuasa menahan senyumnya sehingga dia terus memeluk Kyu dgn erat.

“Sriuss!! Jgn buat aku semakin malu”,

“baiklahh, aku sudah sampai di parkiran dorm, tapi aku malas naik, jd aku masih di mobil”.

Sambil memberi aba2 kepada semua member untuk melakukan tahap akhir kau menyuruh Heechul menceritakan hal yang baru saja dia lakukan dengan jungmo.

“Ah, sudah aku bosan di mobil, aku akan menelpon mu setelah aku sampai di kamar! Saranghae!” Telepon langsung terputus.

“Semua sudah siap ya oppadeul ? Tapi bagaimana ini Eunhyuk oppa dan Donghae oppa tidak ada” sambil melihat ke semua member

“Sudaah, percaya saja padaku! Ayo kita siap2, Ryeowook, dapur sudah bersih ? Makanan sudah diatas meja ?”

” Tentu saja sudah hyung :))))”

Aku berdoa dalam hati, menunggu namjachingu ku datang dan melihat ekspresinya. Aku berusaha untuk percaya dengan Leeteuk oppa. Tapi masih belom bisa.

Ting tongg~~

“yaaaaaa, buka pintuuuu” segera ahjumma dorm ini membukakan pintu.

SAENGIL CHUKKA HAMNIDAA !!!

Seketika semua bernyanyi. Heechul menunjukkan ekspresi yang benar2 terkejut, seketika juga dia menari no other dengan iringan lagu ulang tahun. Setelah lagu habis dia melihat sekeliling, kemudian member dan dia baru menyadarinya,

“YAAA !! Kamu, ngapain disini ?! Katanya sakitt??!”

Sambil memelukmu erat, “gomawoyo”.

“Jangan begitu Heechul, dia yang mempersiapkan ini semua” jelas Leeteuk.

“Jinjja ? Yang bener ??” Semakin erat pelukkan Heechul, sampai sampai kau merasa sesak.

“Hyung ! Yeoja mu gak bisa napas tuh !” Kata Kibum

“Omo! Mianhaee jagiya” sambil melepas pelukkannya.

“Saengil chukkaDonghae jagiya ♥”

“gomawoyo”

kecupan hangat di pipi kanan diberikan Heechul kepada mu.

“Ini kado dari yeojamu chullaaa, sekarang dari kami” saut Leeteuk segera. Hanya Kyu dan Leeteuk yang mengerti.

“Sebelumnya hyung, aku mau tau, apa yang sangat kau harapkan dari ulang tahun mu hari ini ?” Tanya Kyu.

“Tentu saja yeoja ku dan kalian semua ! Hahahahaha”

‘dia tertawa, tapi bukan itu khas dia tertawa, dia merindukan HanKyung oppa’ pikirmu.

“Bagaimana dengan keluargamu?” Tanya Shindong,

“tentu saja! Aku sangat ingin bertemu dengan mereka!”

“Dan kami membawakan kado spesial untukmu” lanjut Kyu.

Kau melihat sekeliling, semua menampilkan ekspresi tidak mengerti, begitu juga dirimu.

“Narawa ! Ayo kluarrr !” Teriak Kyu,

‘walaupun sudah teriak suaranya tetap merdu’ pikirmu. Pintu terbuka perlahan, terdengar suara tawa. Suara suara itu terdengar asing bagimu, beberapa, ya beberapa, beberapa lagi terdengar sangat familiar di telingamu.

Tiba tiba EunHae keluar dari ruangan itu bersama 4 orang laki laki. Kau berusaha untuk menebak siapa mereka.

“Yaaa !!!! Apa yang sedang kau lakukan disini !!” Heechul berlari dan memeluk salah satu dari mereka.

“HanKyung~ahhh bogosiphoyo” tanpa sadar air mata menetes di pipinya.

“Ohh, oppa .. Annyonghaseyo” tanpa diminta aku sudah menyapa mereka semua.

Leeteuk menghampiri Kangin, “Ya, sampai juga kau dirumah”

Siwon kemudian menyapa Zhoumi, “kau bawakanku bubble tea tidak?”

Henry kemudian menjawab “tidak, tapi kami bawakan beberapa jajanan dari taichung”.

Henry tersenyum sehingga matanya menjadi hanya segaris. Seketika suasan menjadi sangat haru.

Eunhyuk membelai kepalamu dari belakang. “Teuki hyung sudah bilang, jangan kuatir ! Kami sudah didalam dari tadi”

“Kamu gelisah sekali dari tadi kami lihat, kami hanya menjemput 4 orang itu” sambung Donghae sambil mencubit pipimu lembut.

“Nah, sekarang semua sudah disini, makanan sudah siap, kue juga sudah ada” potong Ryeowook

“Kau sudah membuat permintaan?” Tanya HanKyung.

“Belum” timpal Eunhyuk.

Kangin menghampiri Eunhyuk dan memukulnya.

“Ya ! Heechul hyung yang ditanya ! Bukan kau!!” Tegur Kangin.

“Mian” saut Eunhyuk dengan lirih.

Donghae memberikan kue kepada HanKyung kemudian Heechul membuat permintaan. Setelah lilin ditiup, member menyanyikan tiga kali lagu ulang tahun. Dalam bahasa Korea, China, dan juga Inggris. Malam itu menjadi malam yang panjang bagi 15 member dan juga kamu.

Semua terlihat sangat bahagia, tiba tiba Heechul teriak “jagiya, sebagai hadiah ulang tahunku, kau menginap disini ya!”

“Shiro ! Aku tidak mau, Omma sudah menungguku di rumah”. Telepon genggammu bergetar dan sebuah pesan dari 옴마 omma.

‘Tidak usah pulang malam ini, bersenang senang lah, aku tidak akan membuka kan pintu!’ Dengan ekspresi kaget kau membaca dengan tidak percaya.

“Mwo?! Tidak buka kan pintu?! Omma, jinjja yo?!” Kau melihat ke Heechul, senyumnya yang menghiasi wajahnya membuat wajahmu memerah seketika.

“Kata hyung kau tidak boleh melewatkan malam ini!” Kata Eunhyuk.

“Ayo sini, kita ngobrol lagi” kata Zhoumi dengan aksen mandarinnya.

satu persatu member tertidur.

“ya, gaeteuk aku pindah kekamar” Heechul pada Leeteuk.

“Engg~” jawab teuk yang sedikit mabuk.

Heechul mengangkatmu kekamarnya dan meletakkan mu dengan perlahan di atas kasur, kemudian masuk kedalam selimut bersama mu.

“Gomawoyo jagiya, nomu saranghae”

kecupan di pipi kanan kiri, kening, hidung yang kemudian berhenti di bibirmu menutup kalimatnya.

-7 July 2011-

About Han Seul Rin

Donghae biased. Can't live without my personal oxygen Lee Donghae. Yes I'm ELF and actually ELFISH. Like DB5K too. Hallyu addict here :)

Posted on 2011/08/06, in FanFic and tagged , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: