[SJFI-FanFiction] imagine FF: Kissing for me

“KISSING FOR ME”

Author: Nyanil

Posted by: admin PS – @Pizkyu

Cast:

-Cho Kyuhyun

-Lee Sungmin

-Seohyun (SNSD)

-kamu

Genre: love

“Oppa kau jahat” teriak mu kesal ketika melihat kyu tengah asik bermain-main bersama teman-temannya hingga mengabaikan dirimu yang jelas jelas berada dii samping nya.

Kau merasa kesal dan marah, karena ini bukan kali pertama dia begitu acuh pada mu. Setiap kali dia berbuat salah, dia tak pernah menghubungimu tapi justru kau duluan yang menelfonnya. Kau duluan yang menghubunginya ketika kalian ingin kencan, semua nya selalu kau yang memulai. Kau memang sangat amat mencintai nya, tapi kau juga merasa lelah dengan semua nya.

“Apa? 2 tahun pacaran tapi dia belum pernah menyentuhmu? Jangan-jangan kau juga belum pernah ciuman iia. Apa diia itu normal” ledek teman-teman sekelasmu ketika kau mencoba mengeluh pada mereka.

“Yaa~ awas bola” teriak seorang siswa dari tengah lapangan. Kau yang tengah berjalan di sisi lapangan pun tanpa sengaja tersambar bola yang kencang ter sebut. Dan begitu kau sadar, kau sudah terkapar di ranjang di dalam ruang kesehatan. Melihat dahi mu yang membengkak, dokter jaga pun meminta mu melakukan check up di rumah sakit, karena takut benjolan didahi mu mengakibatkan sesuatu yang fatal. Namun kau tak mengindahkannya, kau malah berjalan keluar karena janji mu pada kyuhyun untuk bertemu sore itu.

“Waah jadi ini pacar mu oppa?! ” Ucap seorang gadis cantik yang tengah berjalan beriringan bersama kyu saat kalian janjian bertemu di taman tempat biasa.

“Siapa dia? ” Tanyamu singkat. Kau yang cemburu pun hanya bisa terdiam tak bisa melakukan apapun.
‘Kyu seorang artis terkenal yang selalu dikelilingi wanita cantik,sementara dirimu hanya seorang gadis SMA biasa yang kebetulan menjadi pacar artis’ itulah yang selalu muncul dihatimu ketika kau mencoba memahami posisi nya.

“Mian chagi, hari ini aku tak bisa menemanimu pergi. Mendadak aku harus syuting iklan bersama nyy. Dia Seohyun, Aku datang hanya ingin bilang itu kepadamu” jelas nyy sambil berjalan pergi berlalu.

Bukk

Tiba-tiba dengan penuh amarah kau melempar tas mu sendiri kemudian berlari berlainan arah dengan nya.

“Kita putus” teriakmu pada nya, kau sudah muak dengan semua situasi ini memilih untuk mengakhiri semua nya. Kau berlari dan terus berlari sepanjang jalan. Semua air matamu tidak bisa dibendung lagi, kau merasa dia tak pernah ada untuk nya, hatimu begitu sakit.

Namun disaat kau tengah berlari, tiba-tiba saja kepalamu terasa hening. Semua penglihatanmu pun terasa buyar hingga akhirnya pun kau terkulai tak berdaya di tengah jalan yang ramai.

“Aduh sakit” rintihmu ketika kau sadar.
“Akhirnya kau sadar juga” sahut seseorang yang tengah berdiri dihadapanmu. ” Kenalkan aku sungmin, aku malaikat baru disini”

“Malaikat?! Apakkah aku disurga?”

“Yaa tentu saja”

“Kalau begitu, aku minta permen yang banyak, aku mau baju-baju yang bagus, dan … Yaaaa,, jangan bercanda?” Teriak mu marah padanya.

“Aku tidak bercanda, seminggu yang lalu kau pingsan tidak lama setelah itu kau di nyatakan meninggal. Upacara pemakaman pun telah selesai di laksanakan” jalas sungmin panjang lebar.

“Ini tidak mungkin” ucap mu lirih, lalu kau melihat tubuhmu yang transparan di tanah, kau menangis. “Padahal dia belum meminta maaf padaku, hei.. Apakah aku bisa masuk surga?”

“Tentu saja, tidak ada alasan untuk mu pergi ke neraka” sahut nya lugu.

” Ini tidaklah penting, kalau kau malaikat. Bisa kah kau mengantarkanku te suatu tempat” pinta mu dengan wajah penuh kegalauan.

“Kemana?”

Kemudian kau pun pergi ketempat kyu berada, kau berfikir kalau kyu sekarang pasti sedang bersedih dan pasti sedang kacau hati nyya. Sayang semua dugaanmu salah, kau malah melihat nyy tengah berjalan berdua dengan gadis yang waktu itu bertemu dengan mu.

“Dapatkah kau menciumku sekali saja” pinta Seohyun ketika mereka tengah makan.

“Apa?”

“Kali ini saja, lagi pula gadis yang waktu itu sudah tidak ada lagi buka”

Mendengar kata-kata Seohyun, kau begitu terkejut. Kau percaya kalau kyu takkan mungkin melakukannya, karena saat bersamamu pun dia tak melakukannya.

“Baiklah, tapi sekali ini saja” jawabnya dengan penuh ceria. Kemudia kyu pun langsung mencium nyya didepan matamu. Kau seolah tak percaya dengan apa yang kau lihat, tubuh mu lemas, kau ingin sekali membunuh kyu saat itu juga.

“Kau kenapa?” Tanya sungmin yang heran melihat wajahmu yang penuh amarah. “Bukankah kau sudah melihatnyya, ayo kita pergi.. Sebentar └åƍi sayapmu akan muncul”

“Tidak”

“Apa”

“Tidak akan kubiarkan” teriakmu kencang, “kenapa dia bisa mencium gadis itu, semetara diriku tak pernah dii sentuhnya. Ini tidak adil, aku akan membawa nya bersamaku”

Plakk

Tamparan sungmin pun melayang ke pipimu, kau menoleh ke arah nya.

“Kenapa kau menamparku”

“Kau sadar tidak apa yang kau ucapkan” ucapnya dengan tampang penuh kesedihan. “Aku tau kamu sedih, aku juga bisa merasakan apa yang kau rasakan. Tapi jangan pernah berfikir untuk mengajaknya untuk pergi bersamamu saat orang itu mencoba untuk bertahan”

“Bertahan?” Kau tak mengerti apa yang dikatakan sungmin hingga dia pun memberitahu mu smua yang dirasakan kyu.

Seminggu sebelum kau meninggal, kyu terus saja menunggu telp darimu. Kyu yang sebenarnya pemalu itu tak berani untuk menghubungimu meski pun sudah mencobanya beberapa kali. Tapi apa yang dia dapat, ketika suara telp nya berdering, malah kabar kau yang telah tiada. Dia pun merasa bersalah, menangis dan terus saja menagis di kamarnya selama beberapa hari.

Lalu ciuman tadi, sungmin pun mengajakmu ke tempat kyu. Kau melihat dirinya yang tengah berusaha menghapus bibir nya dengan air sambil menagis sesenggukan meminta maaf.

Kau pun sadar akan kekeliruanmu, kau yang menyangka bahwa kau saja yang mencintai kyu ternyata salah. Sebenarnya kyu lah yang sangat mencintaimu. Di saat itulah sayapmu keluar. Sebelum kau pergi untuk selamanya, kau ingin menanyakan sesuatu pada kyu. Sungmin pun memberimu ijin.

Di taman tempat kalian biasa bertemu, kyu yang tengah menagis terkejut dengan wujudmu yang terlihat seperti malaikat. Dia menangis melihatmu, meminta maaf dan ingin sekali memelukmu.

“Aku sudah memaafkanmu oppa, aku sayang pada mu. Tapi bolehkah aku bertanya satu hal padamu? Kenapa selama ini kau aku pernah menyentuhku atau bahkan menciumku” tanya mu perlahan sambil tersenyum pahit.

“Itu..itu karena aku mengira kau akan slalu berada disisiku. Aku ingin menjagamu maka nya aku tak pernah menyentuhmu…aku..aku..aku sangat mencintaimu, ku kira kita akan selalu bersama makanya aku tak pernah menciummu” jelas nya sambil menangis kencang, udara sore yang hangat. Matahari yang nampak cahaya ke emasan di ufuk barat terlihat indah. Kau pun tersenyum mendengar semua itu.

“Hiduplah dengan bahagia dan lupakan aku. tersenyumlah karena kau terlihat tampan jika tersenyum” Lalu kau menghampiri nya , kemudian menciumnya dan dii saat itu juga kau menghilang bersama sungmin

THE END

About SJForIndonesia

We're fanbase dedicated for SUPER JUNIOR! we're from INA^-^

Posted on 2011/08/20, in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: