110906 Pesan Heechul untuk fans sebelum masuk wamil

Heechul Super Junior meninggalkan pesan terima kasih untuk fans sebelum dia terdaftar di Wamil.
Dia mengatakan “Saya ingin mengucapkan terima kasih ELF untuk semua yang telah Anda lakukan bagi saya dan saya akan kembali setelah dua tahun.”
Harap memberikan dukungan Anda untuk Heechul yang akan kembali kepada kita dalam kesehatan yang baik. .

Transcript below ~ ~ credit: AKP

 Halo, ini adalah Kim Heechul. Aku sudah diberi kesempatan untuk menyapa Anda melalui pesan video. Pada saat Anda bisa menonton ini di internet, saya mungkin akan sudah bisa bekerja keras dalam pelatihan.

    Seperti Anda semua tahu, saya pribadi ingin masuk sepelan mungkin, tapi para pekerja di perusahaan itu khawatir bahwa akan menjadi tidak hormat sedikit untuk semua fans yang pernah mencintai dan mendukung saya. Saya pikir kata-kata benar, meskipun. Ini akan seperti semacam, aku tiba-tiba akan menghilang dan semua orang akan bertanya ‘mana Heechul pergi? “Dan kemudian mereka akan menjawab dengan,” Ahh, dia sudah pergi untuk tentara. “Saya merasa bahwa penggemar akan menjadi sedikit sedih dalam hal itu, jadi aku di sini mengirim pesan saya melalui video ini.

    Aku akan balik 29 tahun ini. Ini usia yang lebih tua dibandingkan dengan orang lain, namun karena bagian tubuh saya terluka, saya pikir saya akan bekerja di tempat lain setelah empat saya minggu pelatihan. Ini adalah sesuatu yang pasti akan terjadi dan semua orang itu sesuatu yang harus pengalaman, jadi jangan terlalu sedih tentang hal itu. Setelah dua tahun, aku masih akan kembali sebagai menyenangkan dan sejuk ‘Big Ruang Bintang’ bahwa saya hari ini, jadi silahkan terus menyukaiku. Jika Anda akhirnya menyukai orang lain saat itu, well, tidak banyak yang bisa saya lakukan soal itu, kan? Haha. Dalam dua tahun berikutnya, saya akan pastikan untuk bekerja keras dan mengurus diri sendiri sehingga aku akan kembali sebagai orang yang sama bahwa saya hari ini, atau bahkan setidaknya dengan gambar yang lebih matang dan dewasa seperti.

    Saya pikir ini adalah pertama kalinya aku mengatakan sesuatu seperti ini. Penggemar klub kami Super Junior, ELFs, aku benar-benar terima kasih. Aku selalu bersyukur dan selalu mencintai Anda semua. Hanya sekarang aku sudah keluar dan mengekspresikannya. Aku mencintaimu, terima kasih

Credit: SMTOWN
(www.sup3rjunior.wordpress.com)

translated and posted by:  admin PS – @pizkyu [SJFI]
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

About SJForIndonesia

We're fanbase dedicated for SUPER JUNIOR! we're from INA^-^

Posted on 2011/09/06, in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

