[SJFI Fan-Fiction] Imagine FF: Lukisan Kibum

Title :  Lukisan Kibum
Author :  Nyanil
Cast :  13 member super junior
Posted by : admin PS – @piskewl

———————————————————————————————————————————————————————-

” Apa yang sedang kau lakukan ?” tanya hae saat melihat kibum tengah asik menggambar di ruang tengah dorm.

“Aku sedang menggambar” jawabnya lugu dengan senyum bak anak bayi tanpa dosa.

“Boleh ku lihat” pinta hae merajuk pada kibum.

” Jangan.. Ini belum selesai” tolak kibum.

“Kibum kau di panggil teukie” panggil siwon dari balik pintu. Kibum pun pergi dengan segera dan lupa akan lukisannya sendiri.

Donghae yang penasaran dengan hasil lukisan kibum pun mencoba membuka nya. Akan tetapi sebelum donghae melihat nya tiba-tiba saja eunhyuk datang sambil berlari dan tak sengaja menabrak donghae. Donghae dan eunhyuk pun jatuh seketika.

“Yaaa.. Kau ini kenapa sih” tegur hae sambil menempeleng kepala hyuk.

” Itu.. Wookie..” Suara hyuk terputus-putus akibat kelelahan berlari.

“Eunhyuukk..kenapa kau mencampurkan semua bahan ini kemasakanku. Kau mau membunuh seluruh anggota suju hah” teriak wookie marah-marah.

“Aku .. Hanya iseng..” Jawab hyuk yang terlihat ketakutan

“Iseng kata mu, kau tau ke isenganmu ini bisa membuat perut semua anggota suju sakit” oceh wookie sambil menempelang kepala hyuk berkali-kali.

“Iia.iia.. Ampun”

” Ada apa sih ribut-ribut” tanya kyu yang baru saja keluar dari kamarnya bersama sungmin.

“Ia nih,, kami baru saja istirahat. Dan itu, apa yang kau duduki donghae?” Timpal sungmin, sambil menujuk sebuah benda yang tengah diduduki hae.

Kemudian semuanya pun melirik kearah yang ditunjuk sungmin. Dan betapa terkejutnya hae saat melihat lukisan nya kibum sobek akibat tertindih badanku.

“Bagaimana ini” keluh hae pada hyuk dan wookie.”Ini lukisannya kibum”

“Kita harus memperbaikinya sebelum kibum kembali” ucap wookie memberi saran. ” Apa diantara kalian ada yang bisa melukis?” Tanya wookie, tapi sayang semua nyya menggelengkan kepala. Semuapun sepakat untuk mesolasinya.

“Ini lukisan apa?” Tanya kyu ketika melihat lukisan kibum yang tengah dibetulkan oleh hyuk.

“Entahlah” jawab hae sambil memutar sedikit kepalanya.”Aishh.. Ini tidak bagus. Banyak tempelan disana sini. Kibum akan tau kalau lukisannya ini telah dirusak” lanjutnya

“Kau ini kenapa sih, terlalu memikirkan perasaan kibum” keluh hyuk.

“Bukannya begitu, kibum itu bagiku seperti anak anjing” jawab hae dengan mata berkaca-kaca.

“Anak anjing” sahut yang lain berbarengan.

“Iia,, anak ajing. Mata nya yang jernih dan tak berdosa seperti anak ajing yang minta dilindungi oleh siapa pun yang merawatnya” ucapnya dengan penuh semangat. ” Kalian sendiri kenapa mau membantu membetulkan lukisan ini”

“Ini semua karena rengekanmu” teriak yang lainnya berbarengan.”└åƍi pula kibum itu anggota yang sangat polos, aku tak ingin membuatnya menangis” tambah sungmin.

Setelah semua robekan di tambal dan hasilnya begitu berantakan. Semuanya memutuskan untuk membuat lukisan masing-masing, dan siapa yang diantaranya yang paling mirip maka lukisannya lah yang akan diberikan ke kibum.

“Apa yang sedang kalian lakukan” tanya hee chul saat memasuki ruangan tengah dorm yang kemudian disusul hangeng,kangin dan juga siwon. “Buahaha gambar apa itu yang ada ditanganmu hae” lanjutnya.

“Ini gambar orang”

“Itu gambar melon iia” ucap shindong tiba-tiba yang baru saja keluar dari kamar mandi.

“Tidak itu terlihat seperti kura-kura” ledek hyuk saat melihat hasil karja hae.

“Hyung, Gambarmu tuh yang mirip gorila” ejek kyu ke hyuk.

“Kau lebih parah, itu terlihat mirip babi” timpal sungmin.

“Hei sudah, kenapa kita malah saling meledek” oceh wookie menenangkan, “hasil lukisan kita tak ada satu pun yang mirip dengan lukisan kibum bagaimana ini” lanjutnya

“Kenapa dengan lukisanku” tanya kibum tiba-tiba dari arah pintu. Kibum yang tak tahu menahu tiba-tiba datang sehabis membantu teukie dan yesung. Semua nya terperajat melihat kibum tengah berdiri dipintu masuk. Hae dan kawan kawan berusaha menutupi semuanya. Dan menaruh lukisan asli kibum di tubuh shindong yang subur.

“Emm, tidak kami sedang main tebak-tebakkan” jawab hae seadanya memberi alasan.

“Ikut dong” pinta kibum. Semuanya bingung tak tau mesti bicara apa sampai tiba-tiba teukie muncul.

“Wah kalian sedang kumpul iia”

“Ahhh,, hyung bukankah kau mau memperlihatkan mainan barumu sama kibum” ucap hae pada teukie yang baru saja datang.

“Üϑαђ tadi, baru saja” jawab teukie tanpa dosa. Wookie, hyuk, kyu, sungmin pun melotot kearah teukie. Mereka memohon agar kibum pergi sementara waktu.

” Ahhh, kibum~ah, aku baru saja menerima fanfic dari elf. Kau mau lihat” ucap siwon sambil menarik kibum keluar dari ruang tengah menuju teras sambil membawa laptop miliknya. Semua member suju terutama hae,hyuk, wookie, pun merasa lega.

“Sebenarnya apa yang terjadi sih” tanya kangin.

” Ini lukisan kibum dirusak oleh hyuk gara-gara dia menabrakku tadi.”

“Enak saja kau bilang, itu ulahmu” bela hyuk. Kemudian hae dan hyuk pun bertengkar membuat semua member berusaha memisahkan mereka berdua.
Dii saat itulah tangan shindong yang tengah mengeluarkan lukisan kibum dari badannya terkena imbas perkelahian tersebut sehingga lukisan kibum pun melayang keluar jendela. Hae yang melihat hal itu langsung berlari meraih nya,begitu pula dengan hyuk. Spontan semua terkejut dan berusaha meraih tubuh hae dan hyuk agar tak jatuh ke teras lantai bawah dorm. sedang hae yang berhasil meraih lukisan merasa lega tanpa sadar bahaya yang hampir saja menimpanya kalau saja yang lain tak menangkap tubuh nya.

Sementara kibum yang tepat berada di teras bawah bersama siwon terkeju setengah mati, dia pun langsung berlari ke ruang tengah dorm dengan mata yang bercucuran air mata.

Alhasil semuanya pun di marahi kibum, termasuk teukie dan siwon yang ikut-ikutan menyembunyikanya.

“Aku marah bukan karena kalian merusak lukisanku, tapi aku menangis karena kalian rela mengobankan nyawa hanya demi lukisanku” ucapnya penuh haru dan tangisan yang tak terbandung. “Kalau lukisan itu rusak, aku masih bisa membuatnya └åƍi. Tapi kalau nyawa kalian, aku … Hik..hikhikk” lanjutnya yang kemudian langsung dipeluk siwon dan dii susul seluruh member.

“Maafkan kami iia” ucap hae meminta maaf.

Setelah suasana kembali normal, kibum kembali melukis lukisannya dari awal.

“Itu gambar siapa?!” Tanya hae yang bingung melihat lukisan kibum yang sesungguh nya terlihat seperti kera.

“ini gambar ketua”

Mendengar jawaban kibum, semua member hanya bisa diam tak percaya, termasuk teukie yang hanya bisa berdiri terpaku melihat wajahnya disamakan sama kera

The end

*readers SJFI~ berikan komentar ya. diharapkan komentar yg membangun agar imagine SJFI semakin baik^^* bow!

About SJForIndonesia

We're fanbase dedicated for SUPER JUNIOR! we're from INA^-^

Posted on 2011/09/06, in FanFic, Just For Fun, Kpop Idol and tagged , , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. Hahahaha..
    Jdi ketawa baca ini ff

  2. 1 kata : Daebak!!! ~^^
    aku suka sekali, mimin PS…🙂
    apalagi endingnya itu, nggak bisa berenti ketawa… LOL

  3. y tuhan,taeuki mrip kera hahaha #kibum kejam dah

  4. Ga da Yesung na… Cma d’sbt in klo kibum abis mbantu teukie ma yesung gtu ja.. Tp lcu bgn akhirx.. Mlah leeteuk yg kena jelekx.. Hahaha

  5. keren bgt ffnya

  6. ga berhenti ngakak … hahahahaha

  7. Waaaa.. My teuk oppa digambar kayak keraa..
    Teganya tegany teganyaaaaaa..

    However,crita nyaa baguuuuuuuuuuuussss bngt..
    :*
    Thx admin yg buat ff iniii.. Ud bole bikinn novel nih.. Hahhhaha..😀

  8. hahahaha bumppa lucu deh xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: