Super Junior Leeteuk Memberitahukan Bahwa ia Akan Bergabung Wajib Militer Tahun Depan

 

 

Ini terlihat sepertinya Super Junior akan perlu penguat lain untuk keberangkatan anggota, Leeteuk mengumumkan rencananya untuk mendaftarkan diri sebagai tentara di Korea Selatan.

Dalam sebuah wawancara setelah berhasil  konser ‘SM Town Live di Tokyo Edisi Khusus’, Leeteuk mengungkapkan bahwa ia akan mendaftar tahun depan. “Saya berencana untuk masuk militer tahun depan,” katanya, bercanda menambahkan bahwa “Saya mengatakan ini sehingga saya tidak mendapatkan komentar kebencian seperti ‘Hanya pergi begitu saja sebagai tentara’.”
” Tokyo Dome adalah tahap mimpi bagi saya,” ungkapnya. “Itu selalu ingin saya untuk berdiri di atasnya sebelum aku berangkat untuk tentara.”

Ia juga berbicara tentang penampilannya di konser Tokyo dan bagaimana itu mempengaruhi dia secara pribadi. “Saya merasa senang melihat para penggemar gila atas kinerja terakhir saya, di mana kami menyanyikan” Light “, sebuah lagu pribadi yang disusun oleh Kangta senior kami.”

 

 

Credit:  koreanchingu.wordpress.com

Trans Indo : diina@koreanchingu

Posted by: admin PS – @pizkyu [SJFI]

About SJForIndonesia

We're fanbase dedicated for SUPER JUNIOR! we're from INA^-^

Posted on 2011/09/06, in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

