Hal-hal penting yang berkaitan dengan Kim Heechul selama wamil

Seperti informasi sebelumnya , Heechul akan digolongkan ke dalam kelompok tentara level 4 sebagai Public Service Personel”. Telah dijelaskan apa yg dimaksud “Public Service Personel”. Tapi itu hanyalah deskripsi secara umum. Itu benar2 belum bisa menenangkan hati Petals sekalian kan? Jadi saya (penulis) memutuskan untuk melakukan semacam penelitian lebih lanjut.

 

Pertanyaan semacam “kemana kamu akan pergi dan apa yang kamu lakukan” secara jelas adalah hal yang sangat penting (untuk diketahui), tapi masih meninggalkan beberapa pertanyaan yang tak terjawab, jadi saya memutuskan untuk melakukan penetilian sendiri.

(akhirnya) saya bertanya kepada salah satu teman yg berkebanagsaan Korea. Namanya Hochan, 24 tahun. Dia datang ke negara saya utk belajar (kuliah) setelah dia keluar dari kegiatan wamilnya tahun lalu. Beberapa pertanyaan berikut ini dan jawabannya (semoga bisa sedikit membantu). Oya,  dia adalah tentara level 1.

 

1). Q: Jika kamu ditempatkan dalam tentara level 4, apa sebenarnya yang dilakukan oleh tentara kelompok 4 tsb?

A : Dia akan bekerja di hall kota, subway, pabrik dan tempat2 (umum) lainnya. Seperti pekerja pemerintahan (Pemda). Tergantung dimana dia ditempatkan.

 

2). Q: Setelah mereka menyelesaikan pekerjaannya, mereka akan pulang kemana? Apakah ada semacam asrama untuk tentara level 4?

A : Dia boleh pulang ke rumahnya sendiri.

 

3). Q: Apakah mereka juga akan berambut semi botak seperti tentara level 1 dan 2?

A: Tidak.

 

4). Q: Setelah 4 minggu menjalani training wajib di Nonsan Training Center, stelah itu bagaimana jadwal kehidupan mereka (tentara level 4) sehari-harinya?

A: Dia akan pulang kerumahnya sendiri setiap hari setiap jam 5 sore. Sebenarnya mereka (tentara level 4) tidak disebut sebagai tentara, jadi mereka hanya akan mempelajari pelajaran kemiliteran secara dasar, seperti bagaimana menggunakan senjata (senapan) dan granat serta pengetahuan dasar lainnya selama 4 minggu. Kemudian setelah itu mereka akan hidup seperti warga negara biasa.

 

Berdasarkan pertanyaan, jika kamu ingin mengirimkan surat, makanan atau perlengkapan lainnya kamu bisa mengirimkannya karena dia (Heechul) akan pulang setiap hari kerumahnya , jka kamu tahu dimana dia tinggal. Tapi kamu juga harus mempertimbangkan kehidupan privasinya, jika kamu tidak ingin disebut fans yang “lebay” atau crazy. Ingat, artis itu juga manusia biasa, mereka punya kehidupan pribadi yg gak harus kita tahu semuanya.

 

 

Article by @mimilovemicky of @Heechulfacts

Translate into Bahasa Indonesia by @Jhee830710 of @SujuFor_ELFindo

 Posted by: admin PS @ SJFI -@pizkyu

TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS

About SJForIndonesia

We're fanbase dedicated for SUPER JUNIOR! we're from INA^-^

Posted on 2011/09/11, in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: