[PHOTO] Shindong membajakan abs Siwon

 

Kemarin, telah dilaporkan bahwa Super Junior Shindong mengedit foto wajahnya ke tubuh berotot Jay Park.

Shenanigans nya pembajakan telah menyerang lagi, hanya saja kali ini dia memutuskan untuk menargetkan sesama member Choi Siwon!

Shindong wrote on me2day nya, “Oh! Saya! Abs pada tubuh saya punya banyak popularitas! Itulah sebabnya hari ini saya akan menunjukkan dua foto lagi! Hari ini adalah tubuh Siwon! ‘Siwon, sekarang kau tau mengapa saya tidak membuat tubuh semacam ini benar? “Jika saya menjadi seperti ini, saya akan menjadi super Junior # 1 visual!! hahaha (maaf Siwon .. haha) “.
Netizens tertawa, “Siapa korban berikutnya?” Dan ” keterampilan Photoshop dari kau yang menakjubkan.”

Source + Image: Shindong’s me2day

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

reshared by admin PS – @piskewl

About SJForIndonesia

We're fanbase dedicated for SUPER JUNIOR! we're from INA^-^

Posted on 2011/12/19, in Funny, Picture, Twitter/Me2day/Cyworld and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

