[INFO] Jalan – Jalan Murah di Seoul!

Jika kalian berniat akan mengunjungi Seoul pasti akan terlintas di pikiran kalian

tempat apakah yang ingin saya kunjungi di sana? berikut adalah daftar lima tempat wisata yang harus kalian kunjungi jika berwisata ke Seoul.

Dan jika kalian adalah seorang traveling dengan budget yang seadanya,  tempat – tempat berikut ini bisa menjadi alternatif terbaik yang dapat kalian kunjungi ketika di Seoul tanpa mengeluarkan biaya yang besar. Check this out guys^^

1.  Gyeongbokgung

Korea memiliki sejarah kerajaan yang mengesankan, bahkan, Seoul memiliki lima “Grand Palaces” dan ini adalah yang terbaik di antara semua Grand Palace yang ada. Istana Gyeongbok menawarkan beberapa daerah yang paling indah untuk fotografi, memiliki wisata yang sangat baik,
Jam Operasi Mar-Okt 9:00-18:00 / Nov-Feb 9:00-17:00
* Penerimaan tersedia sampai satu jam sebelum tutup.
* Khusus hari  Selasa di tutup

Biaya Masuk Dewasa (usia 19-64) 3000 ₩ / Grup ₩ 2.400 (10 orang atau lebih)
Pemuda (usia 7-18) ₩ 1500 / Grup ₩ 1.200 (10 orang atau lebih)
※ Umur 6 tahun kebawah bebas biaya masuk.

2. Bongeunsa

Sekitar sepertiga dari masyarakat yang tinggal di Korea adalah penganut agama buddha. Sepanjang sejarah panjang Korea, ajaran Buddha dan kuil-kuil telah memainkan peran utama. Bongeunsa juga terdapat beberapa tempat yang paling indah untuk mengeksplorasi. Bongeunsa ini juga  terletak di seberang jalan dari pusat perbelanjaan COEX dan merupakan rumah bagi salah satu  patung terbesar Maitreya.

Jam Operasi 03:00 ~ 22:00

Biaya Masuk Gratis

3. Museum Nasional Korea

Ini adalah museum terbesar di Korea dan rumah artefak sejarah dan budaya.  banyak pameran khusus melewati gedung megah ini . Mungkin hal terbaik dari museum ini adalah biaya masuk yang free . Hanya ketika ada pameran khusus saja ada biaya tambahan, membuat hari di museum ini terasa sangat terjangkau dan menyenangkan. Sepanjang hari dapat dihabiskan dengan menjelajahi tujuh lantai dan lebih dari 15.000 jenis barang barang dapat kalian lihat.

4. Cheonggyecheon

Cheonggyecheon merupakan tempat terbaik di salah satu jantung kota Seoul untuk sejumlah alasan. Pertama, secara visual yang menakjubkan di siang hari. Sebagai memotong sungai melalui semen di semua sisi, tempat ini dapat menarik minat pengunjung dari hiruk-pikuk keindahan kota sekitarnya. Pada malam hari, ia juga dilengkapi dengan live musik dan menunjukkan cahaya yang bagus. Dengan lima zona yang terpisah, ia menawarkan keindahan untuk semua orang.

5. Sungai Han


Sungai Han memiliki segalanya. Dengan taman yang menakjubkan yang mencakup lebih dari 20km  baik untuk jalur bersepeda, kapal pesiar , dan pulau-pulau mengambang.  Tidak ada tempat yang lebih baik untuk datang dan menikmati keindahan Seoul. Beberapa festival dan konser juga berlangsung di sepanjang jalur Sungai Han, menjadikannya salah satu tempat terbaik di ibukota untuk dapat di lihat.

Source : Hancinema

indotrans : kidihae for Koreanindo

reshared by admin PS – @piskewl

About piskanrl

a fangirl

Posted on 2012/01/02, in Facts, Picture, Seoul and tagged , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. Gyeongbokgung itu yg di Dong Yi bkn?? Hehehhe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: