siapakah penyebab fanwar & penyebar rumor kpop idol?

semuanya pasti pengen tau dong siapa sih penyebab Fanwar/penyebar rumor gak jelas dan aneh tentang kpop idol?

sebelumnya kalian baca dulu kisah admin PS  hehehehe *slapped*

hmm kalian pasti ngerasa kan kalo sebagian besar kpopers di facebook itu 4l4y? .___ nah jadi gini, kan aku gabung dengan salah satu grup kpopers di facebook daaaaaan yah kalian taudonggggg rata2222 nama facebook kpopers tuh contohnya kayak gini nih “Pia SaranghaeKyuhyunYesungOppa Yeongwonhi” “Pia ELFshawolSoneBoice celalu” aihhhh itu ngapa ngeborong fandom? wkwkwk😄

nah di grup itu aku ngajak kpopers untuk tukeran nomor. yah walaupun isinya 4l4y teteplah mereka kpopers juga dan aku mau nambah temen sesama kpopers :”) tiba – tiba ada yang sms aku namanya *sensor* hehehehe dia bilang dia itu ELF dan dia curhat panjang lebar tentang majalah kpop-nya yg hilang dan kalian tau apa? dia bilang DIA PERNAH SMS-AN SAMA YESUNG OPPA! percaya gak? gue sih kaga HAHA-_-

aku sih terus mancing dia buat cerita…

aku tanya “kamu smsan sama yeppa? ngomong pakai bahasa apa?” *bahasa tubuh kaliyak(?)* wkwkwkw *plak*

kata dia “aku yah ngomongnya pakai bhs inggris”

“ohhhhhh” jawabku

akusih sok sok percaya aja h3h3h3h3-_-v

trus dia bilang kalo yesung mau tunangan sama DARA 2NE1 di tahun 2012. EHHHHH die mabok ape, gila ajeyeh masa die tau dan ngatur tentang yeppa=_=’a

trus dia bilang kyuppa pacaran sama Seohyun-_____- *jleb*

trus masih banyak deh hoax yang dia bilang ke aku dan aku bilang ke dia “chinguyaa jangan asal nyebar berita, kalo ada berita toh jangan heboh dulu. mending cari tau kebenarannya dan sumber daei info itu. jangan malah langsung galau dan berkoar koar di facebook atau twitter, itu malah nyebar berita gak jelas kan nanti malah kpopers banyak yg galau dan labil :-)”

trus kata dia “ahaa maaf chingu iya nanti aku cr kebenarannya dulu :(“

nah dari situ aku ambil keputusan kalo rata2222 atau sebagian besar penyebab tersebarnya berita aneh dan hoax yg menyebabkan fanwar itu dari kpopers labil dan 4l4y yg sebenarnya gatau apa222 tp sok tau segalanya😐

ya wajarlah banyak kpopers labil kan rata222 kpopers itu masih remaja. tapiiiiiiiiiiii labil juga jgn jd alasan dong, labil bisa diubah dan di atasi kok. cobalah jadi kpopers/fangirl/fanboy yg DE-WA-SA. emang susah tp kalo yakin pasti bisa :_)

kan kalo kpopers labil berkurang, nama baik kpopers juga semakin naik dan semoga gak ada lagi fanwar :””””)

nb: untuk kpopers semua fandom, kalo ada berita jgn langsung galau mending dicari tau dulu sumber dr mana dan 100% benar atau gak. jgn langsung disebar di twitter atau fb dengan tulisan CAPSLOCK yg ngebuat semua org ngebaca dan ikut galau. dan juga kalau bias ikut WGM atau di pasang22in atau di pairing, kalian jgn lgsg marah222, galau, ngebash pasangan bias atau lainnya. mending kalian diem. yaaa aku tau pasti galau dan nyesek (BUKAN SOK BIJAK) TAPI INGAT BIAS BUKAN MILIK KITA, kita hanya fans yg seharusnya ngedukung dia. emg kalian mau bias kalian jd ho-mo? ga kan? makanya jadilah FANSGIRL/FANBOY/KPOPERS yg berpikiran DEWASA, dewasa gak diliat dr umur kok tp dr cara mengahadapi sesuatu :”)

semoga tulisanku ini bermanfaat :”)

aku mohon NO BASHING

aku gak bermaksud menjelek – jelekan 4l4y atau lainnya, cuma kebetulan yang jd tersangka(?) itu 4l4y :””””)

mau komentar dan memberi pesan atau kesan? BOLEH BGT ^^:*

artikel ini pertama kali admin PS post di: Piskanrl.wordpress.com

twitter: @piskewl

facebook: Viska Nurullita

me2day: Pizkyu

-Jan 8th, 2012-

About piskanrl

a fangirl

Posted on 2012/01/08, in Kpop Idol and tagged , . Bookmark the permalink. 37 Comments.

  1. gak tau mesti ngomong apa.. Sejak kapan yesung pandai bahasa inggris??😀

  2. aku dah tau kok.. rata2 itu kpopers labil yg buat hoax. ..

  3. Keren bgt. Aku juga uda berusaha untuk jadi kpopers yg dewasa dari lama. Aku setuju bgt ama semua yg diatas. Aku juga pernah pnya pengalaman persis bgt kyk admin, kita sama yah. Sekarang, kita saling bahu membahu supaya gaada fanwar atau penyebaran hoax lagi. Hwaiting!!!

  4. Setuju banget. Sangat setuju. Aduh, gatau. SETUJUUUU!!!!!!

  5. iya, saya ngerti apa yang mau disampaikan dari post ini, tapi kok kayaknya menjelek jelekkan alay ya. kayak stereotype alay selalu bikin masalah. people should learn how to be down to earth.
    ini cuma masukan ya, no offense😉

  6. setuju banget!! agak risih sebenernya kalo ngeliat temen temen kita sesama kpopers yg sering galau cuman gara gara hal yg nggak jelas gitu daaan sekali lagi aku bener bener setuju kalo kita ini fans yang harus mendukung idola kita fan bukannya iri ngeliat mereka dengan cewek lain🙂

  7. setuju ini.!! 1000000000 jempol.!

  8. *prokprokprok*setuju banget.Itu yang di nb prinsip gue banget.salut :’)

  9. Wah, jujur min, saya sih rela2 aja yewook jadi real~ #nobash

  10. Haha gue punya temen twitter yang pas biasnya ikutan dia jadi haters nya bias itu,dia juga benci sama pairingannya bias dia itu,juga kalau ada fanwar dikit aja dia suka pakai capslock.wkwk

  11. Jadi Kpopers emang jangan terlalu berlebihan. Akibatnya berlebihan itu imbasnya lumayan banyak. Salah satunya hoax.

  12. ich spa sie nie yg nulis?pgen knaln q… PINTERRR BGTTTT…. Akhrny ada yg buka suara jg ttg yg labil ababil ntu…

  13. waaaaaaaah setuju banget ama artikel ini🙂

  14. *kesedek meja baca artikelnya*
    astaga.. smsan sama yeppa ㄱ_ㄱ” Kalo di mimpi iya juga.. ㅋㅋㅋ
    Tapi bener deh.. biasanya yg mulai menyebar hoax itu kpopers labil.. pas buka TL, sederet tweets galau bias berceceran..
    Jujur, aku pernah jadi kpopers labial.. mungkin kpopers lain juga pernah labil.. labil~>remaja=:proses menuju dewasa… ada yg berhasil dewasa.. ada yg labil terus.. aku sih milih yg pertama ヽ(^。^)ノ Gomawo ya artikelnya, semoga bnyk yg baca n kpopers2 labil cepat sadar. GOD BLESS YOU!! 화이팅!!♡
    nb :Saya juga masih remaja, 14 y.o ㅋㅋㅋ
    Nb lagi : saya nggak mau bias jadi homo (ㄱ_ㄱ”)

  15. Ya,, bener kali itu..
    Q jg ada tmn yg kpopers jg yg labil gitulah,.
    Tp payahnya kmaren aku agak kepancing..
    Hehehe
    Tryin’ to be better now..😀 thx for made this article!!😀

  16. Wah,bner i2..Aq jg mncoba lbh menerima,he2.. ya kunciny qt yakin bhwa oppa qt tu baik & pst memilih yg trbaik…dn qt hrs mlakukan yg trbaik bwt oppa dn ELF lain.. Kalau oppa tw kn,mreka jg sdh mlihat ELF yg sedih ato menybrkan brita yg g bner… Qt sma2 mnjg perasaan, dn kendalikan prasaan…

  17. pokoknya intinya jangan langsung percaya sama berita yang kebenarannya diragukan !!
    aku sering kesel sama berita hoax ini itu…. aiiihhh -,-
    tapi kalo kita pinter , kita pasti nggak akan terpancing, kita diem dulu dan MENCARI KEBENARANNYA !!!

    masalah WGM sih jujur aku agak nggak setuju sih bias ikut , cuma kalo misalkan biasku sedang menjalin hubungan dengan yeoja idol lain… apa boleh buat , KITA HARUS MENSUPPORTnya dan jangan bashing ceweknya !!krn cewek yg dipilih bias udah pasti cewek yg bener !! ^^

  18. *angguk-angguk* yep-yep-yep… cabut dari twitter deh kalau udah mulai fanwar, daripada keseret arus gajelassss

  19. Bener bgt min! Pas waktu leeteuk ikut wgm di twitter aku pada ngebash kang sora trs skrng pada sj blind date pada ngebash juga -_- aku sempet nyesel jd kpopers kalo tau para kpopers sifatnya kyk gini tp aku sadar masing2 orang kan pnya sifat yg beda2

  20. Cinta kyuhyun saranghae soeun

    Hahahhaha…
    Kalau tuh ELF sms”an sma Oppa yeye,aku sms”an sma oppa Kyuhyun #gubrakkkkk -,-

    ya…mmg Kpopers INA trutama yg terlalu labil,dgn berbagai mcm hal…
    Tp aku sih gag trlalu ku urus,toh jg kita cma fans….
    Agag males lah ngurus hoax gag bner…
    Tp klw galau..
    Hahahahha sering bnget… #gubrakkk trutama galau krna ********************** #di sensor
    galau ku meyangkut pautkan biasa ku,tp bukan krna cew yg deket sma bias ku…ya..wlu pun trkadang sedikit nyesek jg,liat bias sma cew lain….

    Semoga ke depannya Kpopers INA jd lebih baik…

  21. Setuju! haha aku juga pernah di sms ELF abal dan dia bilang kalau di pacaran sama Donghae & selalu di telfon donghae, aku cuma bisa geleng geleng kepala dan “iya – iyain ” aja haha. Belum lagi yg kalau biasnya di pairing sama cewek ain, langsung main bash dengan kata kata yg gak enak dibaa -_-“

  22. Lia ELFKyuwook Shipper

    waah ketawa juga aku baca post.an ini min xD
    ada ada aje,masa bisa sms.an sama yesung oppa?meni geje –”
    memang kebanyakan kpopers itu begitu sih,gak suka kalau biasnya dipasang-pasangin,tapi ingat satu hal,bias kita juga manusia normal yang punya kehidupan seperti layaknya kita,suatu saat mereka pasti akan menikah dan memiliki keluarga seperti kita
    kita sebagai fansnya seharusnya mendukungnya,bukan merasa galau ^__^

  23. weeeh setujuuuu! aku juga pernah dikasih tau hal serupa. temen ku itu nyeritain tentang temennya ke aku masa katanya DIA DITELFON DONGE–“. katanya nomer telfon donge disebar *tapi setau aku yg nomernya disebar itukan lee teuk ya?! dan donghae juga cuma ikutan ngesebar nomernya lee teuk lewat twitterkan, nah terus pas dihubungin ama dia nyambung katanya, tapi nggak diangkat. terus ada yang nelfon dia nomernya kaya nomer telfon korea gitu, pas diangkat ama dia *yang ditelfon ngomong> yeoboseyo, dan blahblahblah* terus dia bingung *kebanyakan ngimpi sih* akhirnya dia tanyain nomer itu ke eonnie2an nya KATANYA ITU BENER NOMERNYA DONGE–” #tsk *emang eonnie2annya itu siapanya donghae sih–” lagi hpnya lee teukkan juga langsung erorkan?! sumpah pas dengar cuma bisa ketawa&geleng2-__-” sadarkanlah dia yaallah–“

  24. itu yang ngaku sms-an sama yeppa, dapet nomornya dari mana deh?-__-

  25. SETUJUUUU,,

  26. bener banget.. ih kadang geram sama kpopers gitu.. saya dulu sempat labil, tapi skrg udah tobat. kalo inget2 lagi rasanya sumpah pengen muntah.. hahaha tapi semoga aja populasi kpopers alay berkurang.. aamiin

  27. 🙂, aku juga kesel sama kpopers yg ska ngebash karena biasnya di couple-in sama artis cwek korea yg lain,, aku setuju deh perkataan mimin,, semoga jd admin yg inpiratif deh😀

  28. tapi gpp lah seokyu -____- #no bash

  29. baru nemu artikel ini, hehe ^^
    aku ketawa2 aja tuh pas baca dialognya admin. hahaha. gk bisa ngomong apa2, hahahaha! aku kasihan sama orang itu, min T_T #plak
    tapi, aku sesuju sama perkataan admin. kita harus lebih bdewasa🙂

  30. wahh..wah… bijakk bnget kata2 ny chinguu !!
    bisa jadi, psikolog tuh !! hehe just kidding.. chingu !^^
    mianhee

  31. ♥Ăȴɱǐʀȧ Ƥưƨƥǐțɑ _Ĵĕwĕļś,!!!

    Setuju sama Chingu. soalnya kalau Qta nyebarin berita HOAX,yang kena Scandalnya juga Bias Qta sndiri kan? ihhhsss

  32. boleh repost ke blogger nggak?? gamsa ^^

Leave a Reply

