{INA TRANS} FAN ACC : Kyuhyun Menjadi Kasir di Kona Beans

kYUHYUN AS A HANDSOME CASHIER

kYUHYUN AS A HANDSOME CASHIER

 

handsome kyu~~

handsome kyu~~

 

Pertama kali aku melihat foto Kyuhyun menjadi kasir di Kona Beans, aku berada di rumah, mengenakan pajama, tanpa make up, dan bahkan belum keramas. Kemudian aku diberi tahu kalau Kyuhyun baru saja keluar, lalu aku tetap melakukan kegiatanku.

Tetapi sebuah foto terbaru muncul dan @/100pfan memberi tahuku kalau dia datang lagi, kemudian aku berfikir untuk mencoba datang ke sana. Aku segera mengemasi barang-barangku, buru-buru keluar dari dorm! Jarak menuju Kona Beans sekitar 1/2 jam dan aku hanya membawa uang 10,000 Won saja!

Pertama-tama aku melihat ke dalam toko, karena kurasa aku akan canggung bila tidak ada pengunjung di sana! Dan aku melihat ada barisan sekitar 4 orang… Lalu aku berjalan masuk dengan gaya boss, menyapa Ibu Sungmin dan berjalan berkeliling untuk melihat barangkali ada temanku di sini. Pengunjung saat itu tidak terlalu banyak karena tidak begitu banyak meja yang terpakai.

Lalu akan duduk beberapa saat dan mengobrol dengan fans Kyuhyun dari Jepang dan kemudian beranjak untuk memesan…….. Dan…. TIDAK ADA yang mengantri saat itu!! Aku merasa seperti… DAMN! Canggung sekali…. dan kemudian Kyuhyun melihatku dan aku membungkuk dan dia hanya memandangku ! LOL jadi aku merasa lebih canggung dan menengok ke belakang dan melihat teman Chineseku yang menyuruhku untuk segera memesan.

Lalu aku memesan dengan bahasa Korea “Cappuchino, please…”

Kemudian Kyuhyun bertanya, “…..Cappucchino?” dan berkata (in KOrean) “Please wait a little,” dan kemudian KABUR… Hahaha untuk membuat Capucchino kemudian dia kembali lagi, dan bertanya (in english), “Cappuchino… Ice??”

Kemudian aku menjawab, “No… HOT!”

Kyuhyun (sedikit terkejut), “Hot?”

Ak: “Hot…”

Kyuhyun: “Hot… Tall size?”

Aku: “yeah”,

Kemudian aku memberi kartu kreditku dan…. menandatanganinya dan… dia mengembalikan kartuku, memberikan Cappuchino untukku dan tangannya terlihat bergetar ?? Kkk dan aku menyentuh tangannya saat mengambil Cappucchinoku!! Omomo!!

‘thank you’ (in Korean) seruku!

Dan dia melihatku lagi… HAHAHA

Lalu dia tetap di sana beberapa saat, kemudian beranjak pergi!!! TUHAN! Aku adalah pelanggan terakhirnya hari itu! Dia terlihat sangat pemalu! Tapi dia sudah bekerja dengan baik! Dan bahasa Inggrisnya juga baik!!

Well, kalau kita lihat cerita fans itu…. Dia sopan ya… Bagaimana kalau aku yang jadi dia?? Mungkin bakal mengabadikan momment berharga itu dulu lah….! Foto-foto sama Kyuhyun… Salaman… Cium pipi kanan pipi kiri… Hahahahha~~

 

Trans & Posted by : adminTS ( @thesissaa )

Cr: as tagged

About SJForIndonesia

We're fanbase dedicated for SUPER JUNIOR! we're from INA^-^

Posted on 2012/01/29, in NEWS, Twitter/Me2day/Cyworld, Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. kocak.. sumpah.. hahahah😄
    beruntung sekali dia ><

  2. Omona . Ini seperti ff, aku menyangka ini ff tapi setelah ku pikir lagi ini bener nyata. Beruntung bgttttt

  3. Firjanti Nabilla

    whoaaaa, mauuuuuuuuu
    apalagi kalo Umin, apa jadinya yaaa? ><

Leave a Reply

