[INFO] Korean Ice Cream! Yummy! :9

1. es krim Jagung (confectioneries)
es krim ini berbentuk seperti wafel jagung yang terbuat dari tepung beras dan didalamnya berisikan es krim vanilla dengan potongan coklat dan jagung manis.
Jadi bagi yang suka jagung jangan lupa beli es krim ini ya klo ke korea. hahaha.πŸ˜„

2. Pongta
Pongta ini adalah nama sebuah merk es krim. Es krim dijual adalah berupa es krim sedot (?) dengan berbagai rasa seperti : coklat, soda dan semangka. Harga es krim ini di korea sekitar 500 won.
di Indonesia klo ga salah 9000-10.000 rupiah deh. *lupa* hehehe.
oia es krim ini salah satu favorit anak-anak SD di Korea.πŸ˜„

3. Chambungau Samanco
es krim ini adalah es krim ikannya korea. Didalamnya berisi es krim vanila dan selai kacang merah yang dibungkus kue berbentuk ikan.
Es krim ini sangat digemari apalagi buat para pasangan di Korea lohh. hehehe.πŸ˜„

4. Cledor
Cledor juga merupakan nama merk es krim di Korea. Mereka memproduksi es krim dengan berbagaii rasa seperti : vanila, kopi, coklat dll.
Tapi yang paling banyak digemari diKorea adalah cledor espresso yaitu es krim rasa kopi.

5. Pangtoa
Ini adalah kue bolu yang didalamnya terdapat ice cream dengan berbagai rasa seperti : keju, coklat dan cookies & cream.
Tetapi yang banyak digemari adalah pangtoa rasa keju.

6. Melona.
Pasti udah pada tau dari namanya. Yupp. Es krim ini adalah es krim rasa melon didalamnya juga ada potongan-potongan melon kecil. Harganya di Korea sekitar 700 won.

7. Bibibig
Bibibig adalah es kim stik rasa kacang merah didalamnya juga ada potongan kacang merahnya. Jadi bener-bener kerasa rasanya. hahaha.πŸ˜„

8. Ssang ssang bar
Es krim ini dibuat untuk para pasangan di korea.Es krim ini terdiri dari 1 es krim yang bisa dibelah menjadi 2.
Jadi para pasangan yang sedang kencan berdua membeli es krim ini dan dimakan deh berdua.
(aa. romantisnya~ *hug kyu* XD)

9. Mother mistake
es krim yang namanya unik ini banyak digemari para eomma dan ajumma juga yeoja yang lagi diet karna es krim ini rendah lemak dan ga bikin gemuk tapi katanya sih rasanya tetep enak.
hahahah.πŸ˜„

10. Gookjini bar
Es krim ini juga disukai oleh anak-anak kecil karna bungkusnya yang menarik dan rasa buah-buahan yang enak.

11. Yomoitie
Ini adalah es krim rasa yogurt strawberry. selain rasa strawberry Yomoitie juga tersedia dalam rasa jeruk dan peach. Es krim ini juga sangat digemari yeoja di Korea.

12. Caldduk
Caldduk ini adalah mochi rasa teh hijau yang di dalamnya terdapat es krim kacang merah.

13. Subak ba.
Ini adalh es krim berbentuk semangka dan rasanya juga semangka dengan potongan semangka kecil-kecil pula.
Pokoknya ini es krim serba semangka deh~hahhaa,πŸ˜„

14.Goguma.
Es krim ini es krim stik rasa ubi manis dan benar-benar terbuat dari ubi manis yang dijadikan es krim.

15. Chalddeok
Es krim ini adalah es krim rasa kenari dengan potongan-potongan kenari asli.πŸ˜„

gimana? bikin ngiler yeh? wkwk

admin PS juga jadi ngiler sendiri nih *plak*

cr: google

writer by admin PS – @Piskewl

TAKE OUT WITH FULL CREDIT

About piskanrl

a fangirl

Posted on 2012/03/04, in Just For Fun, Picture and tagged . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. Hmm~ mereka suka kacang merah ya? Banyak tuh es krimnya yang melibatkan kacang merahπŸ˜€

    Bukannya 1 won = 10 rupiah? setauku gitu #kalogasalah ^___^v

    Kalo besok ke korea beli ah #ngelindur kkk~

    Gomawo infonyaπŸ˜‰ DAEBAK!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: