[NEWS] Donghae adalah Seseorang yang Amatir dalam Berkencan?

Pada episode terbaru dari MBC ”We Got Married”, Super Junior Donghae dan aktris Son Eun Seo pergi berkencan dengan Leeteuk dan Kang Sora!
Sebelum Double Date dimulai, Donghae menerima beberapa tips kencan dari KangSora dan Leeteuk.
Inti dari sarang yang mereka berikan adalah ’Menanggapi kembali ketika kau mendengar pertanyaan’ dan ‘Jangan membalas dengan jawaban singkat’. Meskipun, Donghae menjadi lebih cerah melalui pelajaran ini, namun kencan tersebut tidak dimulai dengan mulus …

Setelah melihat Son Eun Seo, Donghae langsung menjadi pemalu dan itu cukup jelas terlihat dari gerakan tubuhnya bahwa dia memang gugup.
Saran yang ia terima dari Leeteuk dan Kang Sora dianggap tak berguna ketika ia tidak bisa bereaksi terhadap pertanyaan dari Son Eun Seo dan terus mengoceh tanpa henti yang menyebabkan MC Panel acara tertawa.
Selanjutnya, untuk menunjukkan ketertarikannya pada Son Eun So, Donghae memamerkan dirinya, dengan menunjukkan bahwa ia hapal profil dari Son Eun Seo
Donghae mengatakan “Setelah kita kencan buta, saya belajar keras tentangmu”. Namun sayangnya, Donghae salah menghafal beberapa fakta dan menjadi sedikit berkeringat di bawah tekanan.
Melalui wawancara terpisah acara, Donghae mengakui bahwa ia adalah seorang amatir ketika berkencan. ”Ketika mengalami hal tersebut, rambut saya berubah putih [karena stres]“.

Source : allkpop
indotrans : kidihae@Koreanindo

reshared by admin PS – @piskewl

About piskanrl

a fangirl

Posted on 2012/03/12, in NEWS, Picture and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: