Super Junior ABS!

1.SIWON

2. HEECHUL

3. HANGENG

4. SUNGMIN

5. YESUNG

6. EUNHYUK

7. DONGHAE

8. RYEOWOOK

9. LEETEUK

10. HENRY

11. SHINDONG(?)

puahahahaha yg terakhir ituuuuu lawak bgt._.v

kenapa gak ada kyuhyun? ya kalian pasti tau dong~

si evil punya bekas luka kecelakaan diperutnya, jadi dia gapernah ngasih liat perutnya ke ELF

hmm atau mungkin dia emang gapunya abs(?) *plak*

menurut kalian, ABS siapa yg ter-HOT(?)

menurut admin PS sih siwon xD

INI ADA BONUS PICT^^

TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDIT

by @SJForIndonesia

writer by admin PS – @piskewl

About piskanrl

a fangirl

Posted on 2012/03/19, in Funny, Just For Fun, Picture and tagged , . Bookmark the permalink. 9 Comments.

  1. ABS nya Donghae😀😀
    Donghae biar ABS nya nggak kayak siwon tapi tetap mantap😀
    saranghae Donghae Yongwonhi

  2. fajrian RyeosomniaELF

    haha dikirain yg pnya abs cuma siwon aja.. eh semuanya >< itu ryeowook yampun ga ush dibukain bisa kali -______-

  3. RuannyJewel'seunhyuk

    Hm.. pengen dech liat ABS punyanya Kyuhyun ,, penasaran sich *PLAKk ..

  4. aw…aw..aw
    gigit jari aku🙂

  5. adaw, adaw ternyata member suju absx mantep2 ><
    ehh shindong itu bikin ngakak wakakak
    kyuhyun kayak opo ya, ntar kalau ketemu kyu aku mau buka paksa bajunya deh *digorok sparkyu
    peacee

  6. Kyuhyun sudah ketahuan…Kalian semua sudah tahu dia sedikit lebih tinggi daripada Ryeowook,kan?Masa,Sudah tinggi nggak ada ABS-nya.Luka kecil saja,aku tidak menghiraukan itu.Yang penting Happy!*Plak

  7. Pasti Kyuhyun juga sixpack.. Masa engga?

  8. hmmm.kapan yah Kyu berbaik hati buka bjunya(?)…heheheh
    x pngen aku liat bkan abs.a tp bkas ukanya itu loh…pnsaran kyak gmana sih?? kyaknya kntara banget ya smpe2 dy doang x g prnh buka2ann..ckckkc

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: