[NEWS] Super Junior Diparodikan Jadi Super Senior

Memang ada-ada saja kelakuan komedian seperti Parto, Andre Taulani, Sule, Azis Gagap, Adul, Opick Kumis dan Nunung. Setelah beberapa waktu lalu mereka meluncurkan singgel berjudul “Andeca-Andeci” dan menamakan kelompok mereka sebagai 7 ikan, kali ini nama kelompok mereka berubah lagi menjadi Super Senior.

Ditemui di kawasan Cibubur, Sabtu (22/4), kelompok mereka sedang membuat sebuah video klip dalam rangka peluncuran singgel mereka yang berjudul “Potong Bebek Angsa”. Namanya saja komedian, maka saat pengambilan gambar pun mereka bertingkah kocak.

Personil Super Senior memang tidak ada yang berubah sejak pertama kali bergabung, hanya saja nama mereka yang berubah-ubah mengikuti nama grup yang menjadi incaran untuk diparodikan.

“Berbeda dengan sebelumnya. Kalau Smos dulu kan mengakaitkan dengan video klip ‘Cenat Cenut’-nya Smash trus 7 Icon juga demikian. Sementara kalau Super Senior mengikuti Super Junior tapi yang sekarang benar-benar lagu sendiri,” kata Andre Taulani.

Setelah sukses menjiplak nama kelompok boyband Smash dan girlband 7 Icon, dan yang ketiga ini mereka membawa nama Super Senior yang tidak lain adalah plesetan dari boyband asal Korea, Super Junior atau SuJu.

“Sebenarnya SuJu itu yang mengikuti kita ya, lihat saja dari namanya, mereka junior sedangkan kita senior. Jadi kita yang lebih senior dari mereka, tapi kita telat aja munculnya,” seloroh Sule.

Budaya K-Pop memang tengah menjamur di tanah air kita, buktinya banyaknya bermunculan boyband dan girlband saat ini. Tapi bagi komedian yang tergabung dalam Super Senior bukan pada tempatnya jika mereka ikut bersaing dengan kelompok boyband atau girlband tersebut.

Dasar komedian, mereka sama sekali tidak mau dipusingkan dengan nama kelompok yang berubah-ubah. Sudah tiga singgel mereka luncurkan, dan sudah tiga nama kelompok pula yang mereka usung (diplesetkan). “Yang penting orang yang mendengarkan kita terhibur,” ucap Sule. Dengan gaya, mimik di singgel terbaru “Potong Bebek Angsa” mereka, niscaya Anda akan dibuat terbahak melihatnya.

cr: suaramerdeka

reshared by admin PS – @piskewl

TAKE OUT WITH FULL CREDIT

About SJForIndonesia

We're fanbase dedicated for SUPER JUNIOR! we're from INA^-^

Posted on 2012/04/22, in Funny, NEWS, Picture and tagged . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. .super junior
    mdh”han klian dtg keindo lgi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: