[TRANS] EUNHYUK – CINE21 INTERVIEW

 

Eunhyuk – I AM
1. Kata-kata yang ingin ku dengar sebagian besar [tentu saja adalah Eunhyuk].
2. Orang-orang yang aku hormati adalah [orangtuaku].
3. Bagian dari tubuhku yang membuatku paling percaya diri [pantatku].
4. Jika aku tidak menjadi seorang penyanyi, aku akan menjadi [anak terkurus di kota ini].
5. Orang-orang yang ada di pikiranku sekarang adalah [member].
6. Lagu favoritku adalah [Billie Jean].
7. Dalam seumur hidupku, saat aku menangis paling banyak [ketika aku lahir].
8. Seseorang yang aku ingin untuk syuting film bersama dengan [Emma Watson].
9. Jika aku bertemu dengan lawan jenis saat kencan buta, Aku akan [mencintainya].
10. Jika aku terlahir kembali, Aku akan menjadi [Diriku sendiri].
Ada istilah yang disebut penyakit para idola teratas. Ini adalah istilah merugikan yang digunakan untuk orang yang berakting sombong dan menjadi sadar diri tanpa alasan karena dia adalah seorang selebriti. Pada variety show, Leeteuk Super Junior mengkritik penyakit itu ada padamu. Dimana ceritanya tentang dia tidak makan kimchi jiigae karena ia telah memesan tuna kimchi dan menerima kimchi jiigae biasa, dan bagaimana ia selalu memakai topi dan masker. Eunhyuk menjawab bahwa dia menyembunyikan wajahnya karena taktik dari manajemen perusahaan. Tidak ada alasan untuk bereaksi serius untuk sebuah cerita yang dimaksudkan untuk menjadi suatu yang lucu. Eunhyuk dan Leeteuk selalu bertengkar satu sama lain yang ditunjukkan dalam I AM. Eunhyuk adalah pribadi yang sederhana.

“Aku tidak pernah berkeinginan untuk hidup boros. Aku hanya ingin terus berdiri di atas panggung.” Sebelum ia memulai debutnya sebagai Super Junior pada usia dua puluh, ia menari setiap hari di ruang latihan selama 6 tahun. Eunhyuk yang suka menari di hari-hari menjadi trainee tampil dalam I AM. Seorang anak yang terlihat keren saat menunjukkan tarian lembut yang begitu kuat. Tariannya mengalahkan pakaian lusuh dan gaya rambutnya. Pada saat itu, Eunhyuk yang dewasa dan anak itu melakukan gerakan yang sama. Ini adalah adegan yang dibuat menggunakan teknik chroma-key dimana Eunhyuk dari masa lalu dan Eunhyuk di masa sekarang tampil bersama. “Aku tidak merasa bangga dengan Eunhyuk di saat muda, Aku merasa dia manis dan menyedihkan. Aku pikir aku tumbuh lebih banyak. Dan apa yang menakjubkan adalah aku masih ingat koreografi yang aku pelajari pada saat itu..” Eunhyuk berkata, “Cerita lama yang menyenangkan, ‘kan?” dan berbicara tentang ceritanya di hari-hari menjadi trainee. Dia berbicara dengan bangga tentang keringat yang telah ia tumpahkan.

Eunhyuk saat ini mempunyai tempat dimana tidak aneh baginya untuk punya penyakit yang ada pada para idola teratas. Kurang dari setahun setelah debut Super Junior, mereka menjadi nomor satu di program musik dan terus sukses. Kemudian pada tanggal 23 Oktober 2011, musisi dari SM Entertainment termasuk Super Junior berdiri di panggung New York Madison Square Garden. ”Konser di Madison Square Garden adalah keinginan banyak orang, Ada rasa tanggung jawab yang lebih dari sebuah ketertarikan.. Itu dikarenakan kesan tentang K-Pop bisa berubah karena kami.” Rasa tanggung jawab merupakan kata kunci yang menggambarkan Eunhyuk. ”Ketika aku tumbuh, keluargaku tidak kaya, aku bersumpah bahwa aku akan melunasi utang keluarga dan membuat orangtuaku bahagia saat aku debut.. pemikiran itu berubah menjadi rasa tanggung jawab.” Sekarang, ia membanggakan dirinya sebagai anak yang baik. Dia harus pergi berlibur bersama orang tuanya di luar negeri yang ingin ia lakukan untuk waktu yang lama dan tahun ini, pada usia dua puluh tujuh, ia memberi orang tuanya sebuah rumah sebagai hadiah. Mimpi seorang pemuda Lee Hyukjae yang normal dan bukan anggota Super Junior adalah melakukan perjalanan ke seluruh dunia dengan orang yang dicintainya. Untuk mencapai mimpi itu, Eunhyuk Super Junior bekerja keras melaksanakan tur Asia dan tur dunia. Antara realitas hebat dan mimpi sederhana, itulah dirinya.

Source: Cine21
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
Indo-Trans@Dhikae@Shinningsuju.wordpress.com

reshared: AdminGS

About SJForIndonesia

We're fanbase dedicated for SUPER JUNIOR! we're from INA^-^

Posted on 2012/05/17, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: