Anggota Super Junior menggoda Eunhyuk dikonferensi pers album ke-6

Comeback album keenam Super Junior telah diluncurkan untuk sukses dimulai dari di Hotel Imperial Palace pada pagi hari 3 Juli dengan konferensi pers. Pertanyaan pertama diminta untuk Super Junior itu tak lain adalah penampilan mereka.

Ketika diberitahu oleh MC Kim Bum Soo tentang popularitas gambar teaser mereka, Leeteuk menyatakan, “Saya sangat suka bagaimana mereka keluar. Aku bertanya pada manajer kami siapa anggota yang akan dirilis gambar teaser pertama dan ia mengatakan yaitu Eunhyuk. Aku penasaran untuk melihat bagaimana gambar itu keluar karena ia mengatakan bahwa anggota dengan gamba teaser yang paling mengejutkan akan keluar duluan. ”

Ia melanjutkan, “Ada dua kali ketika Eunhyuk terlihat yang terbaik, yang pertama adalah ketika ia memanjangkan poninya keluar dan menutupi matanya, dan yang kedua adalah ketika dia memakai kacamata hitam.” Sambil tertawa kecil, ia menambahkan, “Dalam teaser , matanya tertutup. ”

Eunhyuk menjawab, “Saya mendengar bahwa teaser akan keluar sesuai dengan siapa yang paling tampan. Mataku akhirnya ditutupi, yang mana mengecewakan orang tua saya. Itu sebabnya saya datang hari ini dengan dahi saya terekspos. ”

Leeteuk mendesak Siwon untuk berbagi pendapatnya, dengan bercanda Siwon mengejutkan Eunhyuk dengan mengatakan, “Saya pikir teaser itu dikeluarkan sesuai dengan anggota yang paling jelek.”

Eunhyuk bercanda menyimpulkan pertanyaan itu dengan menyatakan, “Sejak album kelima kita, kita sudah mendapatkan begitu banyak pertanyaan tentang peringkat penampilan kita jadi saya mencoba untuk menghindari pertanyaan saat ini. Pertanyaan pertama kami akhirnya menjadi tentang penampilan kita! Saya pikir kita harus menyerahkannya kepada orang lain untuk memutuskan.

via: berita korea

Re-shared: by admin GS @ SJForIndonesia.wordpress.com

TAKE OUT WITH FULL CREDIT

About SJForIndonesia

We're fanbase dedicated for SUPER JUNIOR! we're from INA^-^

Posted on 2012/07/05, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. Kasian banget Eunhyuk oppa.. dr album kemaren slalu jadi bulan-bulanan.
    Semangat oppa,, aku slalu ada disampingmu *lebay

Leave a Reply

