Blog Archives

siapakah penyebab fanwar & penyebar rumor kpop idol?

semuanya pasti pengen tau dong siapa sih penyebab Fanwar/penyebar rumor gak jelas dan aneh tentang kpop idol?

sebelumnya kalian baca dulu kisah admin PS  hehehehe *slapped*

hmm kalian pasti ngerasa kan kalo sebagian besar kpopers di facebook itu 4l4y? .___ nah jadi gini, kan aku gabung dengan salah satu grup kpopers di facebook daaaaaan yah kalian taudonggggg rata2222 nama facebook kpopers tuh contohnya kayak gini nih “Pia SaranghaeKyuhyunYesungOppa Yeongwonhi” “Pia ELFshawolSoneBoice celalu” aihhhh itu ngapa ngeborong fandom? wkwkwk XD

nah di grup itu aku ngajak kpopers untuk tukeran nomor. yah walaupun isinya 4l4y teteplah mereka kpopers juga dan aku mau nambah temen sesama kpopers :”) tiba – tiba ada yang sms aku namanya *sensor* hehehehe dia bilang dia itu ELF dan dia curhat panjang lebar tentang majalah kpop-nya yg hilang dan kalian tau apa? dia bilang DIA PERNAH SMS-AN SAMA YESUNG OPPA! percaya gak? gue sih kaga HAHA-_-

aku sih terus mancing dia buat cerita…

aku tanya “kamu smsan sama yeppa? ngomong pakai bahasa apa?” *bahasa tubuh kaliyak(?)* wkwkwkw *plak*

kata dia “aku yah ngomongnya pakai bhs inggris”

“ohhhhhh” jawabku

akusih sok sok percaya aja h3h3h3h3-_-v

trus dia bilang kalo yesung mau tunangan sama DARA 2NE1 di tahun 2012. EHHHHH die mabok ape, gila ajeyeh masa die tau dan ngatur tentang yeppa=_=’a

trus dia bilang kyuppa pacaran sama Seohyun-_____- *jleb*

trus masih banyak deh hoax yang dia bilang ke aku dan aku bilang ke dia “chinguyaa jangan asal nyebar berita, kalo ada berita toh jangan heboh dulu. mending cari tau kebenarannya dan sumber daei info itu. jangan malah langsung galau dan berkoar koar di facebook atau twitter, itu malah nyebar berita gak jelas kan nanti malah kpopers banyak yg galau dan labil :-)”

trus kata dia “ahaa maaf chingu iya nanti aku cr kebenarannya dulu :(“

nah dari situ aku ambil keputusan kalo rata2222 atau sebagian besar penyebab tersebarnya berita aneh dan hoax yg menyebabkan fanwar itu dari kpopers labil dan 4l4y yg sebenarnya gatau apa222 tp sok tau segalanya 😐

ya wajarlah banyak kpopers labil kan rata222 kpopers itu masih remaja. tapiiiiiiiiiiii labil juga jgn jd alasan dong, labil bisa diubah dan di atasi kok. cobalah jadi kpopers/fangirl/fanboy yg DE-WA-SA. emang susah tp kalo yakin pasti bisa :_)

kan kalo kpopers labil berkurang, nama baik kpopers juga semakin naik dan semoga gak ada lagi fanwar :””””)

nb: untuk kpopers semua fandom, kalo ada berita jgn langsung galau mending dicari tau dulu sumber dr mana dan 100% benar atau gak. jgn langsung disebar di twitter atau fb dengan tulisan CAPSLOCK yg ngebuat semua org ngebaca dan ikut galau. dan juga kalau bias ikut WGM atau di pasang22in atau di pairing, kalian jgn lgsg marah222, galau, ngebash pasangan bias atau lainnya. mending kalian diem. yaaa aku tau pasti galau dan nyesek (BUKAN SOK BIJAK) TAPI INGAT BIAS BUKAN MILIK KITA, kita hanya fans yg seharusnya ngedukung dia. emg kalian mau bias kalian jd ho-mo? ga kan? makanya jadilah FANSGIRL/FANBOY/KPOPERS yg berpikiran DEWASA, dewasa gak diliat dr umur kok tp dr cara mengahadapi sesuatu :”)

semoga tulisanku ini bermanfaat :”)

aku mohon NO BASHING

aku gak bermaksud menjelek – jelekan 4l4y atau lainnya, cuma kebetulan yang jd tersangka(?) itu 4l4y :””””)

mau komentar dan memberi pesan atau kesan? BOLEH BGT ^^:*

artikel ini pertama kali admin PS post di: Piskanrl.wordpress.com

twitter: @piskewl

facebook: Viska Nurullita

me2day: Pizkyu

-Jan 8th, 2012-

Advertisements

KPOPERS DIMATA PSIKOLOG?

seorang psikolog pernah mengatakan: Jangan pernah meremehkan anak-anak yang mencintai/mengagumi selebriti Korea. karna hati mereka lebih murni, hangat daripada orang lain. Mereka tulus mencintai artis tersebut. mereka berteman dengan orang yang memiliki ketertarikan yang sama walaupun berbeda kota, umur, negara. Mereka tidak mendiskriminasi orang berdasarkan ras. Mereka berusaha mengatasi perbedaan bahasa dan budaya. Mereka adalah orang yang tidak mudah menyerah, gigih dan tidak menghianati orang yang mereka sukai.

Menurut investigasi, ketika mereka mencintai memuja selebriti korea mereka mengalami hal yang tak pernah dialami sebelumnya. Mereka memahami makna dari bersyukur. Hati mereka menjadi lebih sensitive dari pada sebelumnya. Mereka menjadi lebih peduli terhadap orang lain. mereka adalah orang-orang yang mudah tersentuh. Cara berpikir merekapun berbeda dengan orang lain. mereka adalah tipe orang-orang yang tidak mudah terpengaruh cinta, mereka juga termasuk orang-orang yang tidak pernah berpikir melakukan hal-hal buruk. Karna criteria mereka saat mencari pasangan sangat tinggi. Menurut mereka kpribadian seseorang jauh lebih penting dari pada penampilan seseorang.
Mereka juga termasuk orang-orang yang memiliki memori kuat dan baik. Mereka dengan mudahnya menyerap lyric lagu korea yang tidak mereka mengerti. Mereka adalah orang-orang ceria yang memiliki kemampuan koordinasi sangat tinggi. Memiliki tekad yang kuat untuk membeli sesuatu yang berhubungan dengan selebriti yang mereka sukai.

Hanya REAL KPOPERS yg bisa mengerti 🙂

 

reshared by admin PS – @piskewl